Nissan Mengundang Keluarga Indonesia untuk Berjalan Bersama Coba Fitur dan Manfaat Produk TheGasPol.com

By | 2020-03-11T08:54:02+00:00 March 11th, 2020|Velg Mobil|

Nissan Indonesia memulai musim baru kampanye test drive "Drive with Nissan" ke Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya selama bulan Maret. Nissan mengundang pelanggan untuk berpartisipasi dalam kompetisi digital kampanye ini.

Pemenang terpilih berhak untuk mengendarai mobil Nissan, termasuk All-New Nissan Livina, All-New Nissan Serena, All-New Nissan X-Trail, dan All-New Nissan Terra secara gratis dan mencoba setiap fitur dan keunggulan untuk perjalanan akhir pekan bersama. keluarga.

Untuk mengikuti kompetisi ini, pelanggan harus mengikuti sejumlah kondisi seperti,

  1. Ikuti akun Instagram Nissan Indonesia @NissanID
  2. Foto bersama anggota keluarga, teman, pasangan yang akan diajak berjalan di test drive Nissan
  3. Tulis teks dengan tema "Bawa Kembali Kegembiraan Mengemudi" dan berikan alasan mengapa Nissan menjadi pilihan mitra mengemudi Anda
  4. Unggah foto dan keterangan ke akun Instagram Anda dengan tagar #JalanJalanBarengNissan dan tagar lainnya berdasarkan kota tempat Anda tinggal, seperti #JJBNBandung, #JJBNSemarang, #JJBNJogja, dan #JJBNSurabaya
  5. Pemenang akan dipilih berdasarkan penilaian dari Nissan Indonesia dan mutlak

& # 39; Berjalan dengan Nissan & # 39; mulai untuk pelanggan di wilayah Jabodetabek dari November 2019 hingga Januari 2020. Mengikuti antusiasme tinggi pelanggan untuk berpartisipasi dalam kampanye ini, Nissan memperluasnya sehingga pelanggan yang tinggal di kota-kota lain di Jawa dapat berpartisipasi.

"Tujuan berjalan-jalan dengan Nissan adalah untuk memberi pelanggan di Jawa peluang untuk mencoba teknologi pintar Nissan dan melihat bagaimana hal ini membuat berkendara menjadi lebih mudah. ​​Dan yang paling penting, berkat teknologi Nissan yang membuat mengemudi lebih aman, lebih lancar, dan lebih percaya diri, yang memberi orang lebih banyak waktu untuk fokus pada kebahagiaan bersama keluarga dan teman-teman di mobil, "kata Isao Sekiguchi, presiden direktur Nissan Indonesia.

Setelah Bandung, Nissan mengundang orang-orang dari Semarang, Yogyakarta dan Surabaya untuk mengambil bagian dalam kompetisi dan mendapatkan kesempatan untuk "Berjalan Bersama Nissan" dengan keluarga atau kerabat Anda. Untuk informasi terbaru, kunjungi http://www.nissan.co.id dan ikuti media sosial kami di Facebook (@NissanZoneIndonesia) dan Instagram (@NissanID).

About the Author: