Nissan Mulai Mendistribusikan Terra Baru ke Konsumennya TheGasPol.com

By | 2018-12-27T13:22:29+00:00 December 27th, 2018|Velg Mobil|

Nissan mulai mengirimkan Terra Baru kepada pelanggan mulai Desember 2018. Pada upacara serah terima pelanggan yang diadakan di Jakarta Selatan pada 21 Desember 2108, Nissan menyerahkan Terra Baru dengan tipe VL 2WD dengan warna abu-abu senja.

"Sebagai penggemar berat SUV, saya memilih Nissan Terra baru yang menawarkan tenaga dan ground clearance terbaik di kelasnya. Mobil ini juga dapat menemani saya yang memiliki hobi bersepeda, dengan kabin yang luas, saya dapat dengan mudah bersepeda dan jelajahi tempat-tempat baru, "kata Hiro Whardana, salah satu pelanggan baru Nissan Terra.

Nissan Terra baru tersedia di semua dealer Nissan di Indonesia. Penggemar SUV dipersilakan untuk mencoba langsung dan merasakan berbagai fitur Nissan Intelligent Mobility yang hadir untuk pertama kalinya di segmennya. Pelanggan juga dapat merasakan kinerja mengemudi yang baik untuk mengemudi di jalan maupun di jalan.

SUV ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 464 juta (di jalan DKI Jakarta). Dalam periode terbatas, Nissan menawarkan harga peluncuran khusus, yaitu Rp515 juta (on the road DKI Jakarta) untuk varian terlaris, 2L VL.

Nissan Terra baru tersedia dalam empat varian; MT (4X2), E AT (4X2), VL AT (4X2) dan VL AT (4X4) dalam lima pilihan warna.

Selain itu, Nissan menyediakan paket penjualan eksklusif pada Desember 2018, yaitu biaya layanan gratis hingga 50.000 km / 4 tahun dan pilihan program pembiayaan 0% atau paket aksesoris hadiah. Nissan juga memberikan hadiah eksklusif untuk 300 pengiriman pertama dalam bentuk penutup mobil, kotak pengiriman, dan prosedur standar baru untuk lebih meningkatkan kepuasan pelanggan.

"Terima kasih kepada pelanggan kami yang telah memilih Nisan Terra baru," kata Sooyeon Joo, wakil direktur pemasaran, Nissan Motor Indonesia. "Nikmati pengalaman menyenangkan di setiap momen berkendara dengan SUV Cerdas ini."

About the Author: