Nissan Siapkan Infrastruktur Mobil Listrik Untuk Menghadapi Regulasi di Spanyol TheGasPol.com

By | 2019-06-10T09:21:21+00:00 June 10th, 2019|Velg Mobil|

Kota Madrid telah melarang mobil diesel dan bensin canggih beroperasi di beberapa daerah di pusat kota, sebagai bagian dari gerakan untuk mengurangi tingkat kepadatan dan polusi. Zona rendah emisi yang baru terbentuk meliputi 472 hektar (1.166 hektar), di mana semua mobil bensin yang terdaftar sebelum tahun 2000 dan mobil diesel yang terdaftar sebelum tahun 2006 telah dilarang dari daerah tersebut, kecuali jika kendaraan tersebut digunakan oleh penduduk daerah tersebut dan memenuhi syarat untuk dapatkan pengecualian.

Hanya kendaraan dengan emisi nol yang diizinkan di kota Madrid, dan kota ini telah menginstal lebih dari 110 fasilitas pengisian mobil untuk terus mendukung elektrifikasi.

Nissan sebagai salah satu produsen mobil listrik massal telah menyiapkan beberapa langkah untuk menyambut peraturan yang berlaku di Madrid. Momentum sebagai sponsor resmi final Liga Champion UEFA dan kemudian digunakan oleh Nissan untuk meningkatkan infrastrukturnya di Madrid, Nissan telah menambah fasilitas dalam bentuk 36 pengisi daya di sekitar kota Madrid. Fasilitas ini akan dipasang ke depan meskipun pertandingan babak final berakhir.

Babak final Liga Champions UEFA dimulai bersamaan dengan persiapan bagi Nissan untuk mulai mengirim LEAF e + ke pelanggan di Eropa, memperkenalkan baterai 62kWh terbaru dengan jarak 385 km, opsi personalisasi baru dan dilengkapi dengan teknologi Nissan e-Pedal dan teknologi ProPILOT.

Gareth Dunsmore, Manajer Umum Divisi Komunikasi Pemasaran, Layanan Mobil Terhubung, Pengalaman Pelanggan untuk Nissan Eropa mengatakan, Final Liga Champions dan kendaraan listrik Nissan adalah mitra yang sempurna karena keduanya menyenangkan dan merupakan poin terbaik dalam kategori mereka. Kami sangat senang menawarkan pengalaman berkendara bebas emisi di jalanan Madrid, kota terkemuka dalam revolusi kendaraan listrik.

Nissan LEAF dibuat di pabrik pemenang penghargaan Nissan di Sunderland, Inggris, untuk diekspor ke pasar di seluruh Eropa, termasuk Spanyol. Nissan LEAF tetap menjadi kendaraan listrik terlaris di dunia, dengan penjualan global lebih dari 410.000 unit dan penjualan tertinggi di Eropa mencapai 41.589 unit pada 2018.

About the Author: