Nissan Terra Didiskon hingga Rp 100 Jutaan, Benarkah?

By | 2020-05-20T13:52:41+00:00 May 20th, 2020|Velg Mobil|

Potongan harga Nissan Terra kabarnya capai angka Rp 111 jutaan

Nissan Tawarkan Terra dengan Diskon Super Tinggi – Tak bisa dipungkiri bahwa Nissan Terra adalah SUV pemain baru dengan kapasitas 7 penumpang. Tentu saja, persaingannya harus bisa memasuki area panas antara Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero yang saling bersaing ketat satu sama lain.

Meski demikian, Nissan Terra sendiri dikabarkan telah membawa beberapa fitur kelengkapan yang terbilang cukup canggih dengan fungsionalitas tinggi. Dengan begitu, akan memberikan pengalaman mengemudi yang jauh lebih nyaman dan aman.

Nissan Tawarkan Terra Dengan Diskon Super Tinggi

Nah, selain fitur andalan, tentu saja ada strategi khusus yang diperlukan untuk mendongkrak penjualan Nissan Terra. Apalagi, harus berhadapan dengan Toyota Fortuner maupun Mitsubishi Pajero Sport. Dimana, salah satunya dengan menawarkan diskon menarik khusus pembelian tahun 2020 ini.

Berkaitan dengan hal tersebut, adanya potongan harga tersebut tentu juga tak lepas dari faktor penjualannya yang menurun akibat pandemi Corona yang belum berakhir ini. Selain itu, diskon tersebut ditawarkan guna menyambut lebaran tahun 2020.

Terkait dengan potongan harga tersebut, dikabarkan bahwa penawaran hanya berlaku untuk Nissan Terra produksi 2019, dengan ketersediaan kelir hitam, putih dan perak. Adapun diskon dapat mencapai Rp 111 juta, dengan syarat tertentu dan bayar tunai.

“Untuk varian VL 4×2 dari Rp 537,1 juta jadi Rp 426 juta,” begitu ungkap tenaga penjual Nissan di Bekasi belum lama ini pada Selasa (12/05).

Tentu saja, adanya potongan harga yang sedemikian tinggi tersebut, diharapkan akan mampu mendongkrak penjualan Nissan Terra di Indonesia. Selain itu, dengan diskon hingga 111 jutaan tersebut maka secara tak langsung membuat harga dari SUV milik Nissan ini berubah drastis dari 500 jutaan menjadi 400 jutaan.

Apalagi, kabarnya pembelian tersebut juga sudah termasuk garansi dari pabrik selama 3 tahun atau 100 ribu Km pemakaian. Selain itu, paket bebas biaya servis berkala 50 ribu Km pun juga turut ditawarkan pula melalui program diskon tersebut.

Dengan demikian, tak heran apabila nantinya Nissan Terra akan menjadi salah satu model SUV yang cukup dipertimbangkan oleh konsumen, apalagi di tengah pandemi Corona seperti saat ini.

About the Author: