Work Wheels Official


Tidak semua orang Indonesia mengetahui mobil listrik sungguhan. Keterbatasan unit pameran dan terbatasnya keahlian mendidik masyarakat merupakan salah satu kendala produsen dalam memperkenalkan produk mobil listrik kepada masyarakat.

Momentum pameran atau pameran otomotif adalah salah satu sarana pabrikan dalam mempromosikan kendaraan listrik. Seperti Nissan, ketika itu merupakan kesempatan untuk menjadi peserta pameran di pameran CIMB Niaga Xtra Xpo yang diadakan pada 8 – 9 Februari di ICE BSD, digunakan untuk memperkenalkan Nissan LEAF.

Kegiatan ini merupakan langkah rutin Nissan untuk memperkenalkan EV (Kendaraan Listrik / Mobil Listrik) kepada masyarakat Indonesia, untuk melihat dan memahami bagaimana elektrifikasi mobilitas dapat mengubah cara orang mengemudi dan hidup, dengan emisi nol. Pengunjung yang hadir memiliki kesempatan untuk mendapatkan akses dan informasi langsung tentang Nissan LEAF.

"Kami merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini dan dapat memberikan orang Indonesia akses nyata ke EV terlaris di dunia, Nissan LEAF. Ini adalah bagian dari upaya Nissan untuk mendidik Indonesia tentang manfaat nyata EV, sebagai bagian dari peran kami dalam menjadi katalis untuk penerapan EV di Indonesia, "kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Nissan LEAF adalah bukti nyata kesuksesan Nissan dalam menciptakan mobil listrik. Hatchback ringkas ini telah mendapatkan reputasi sebagai kendaraan listrik terlaris di dunia.

Leave a Reply