Nissan X-Trail Dengan Banyak Fitur Baru dengan Harga Rp530 Juta dari TheGasPol.com

By | 2019-07-19T06:01:01+00:00 July 19th, 2019|Velg Mobil|

Acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi momentum PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk meremajakan penampilan Nissan X-Trail. SUV generasi ketiga dari Nissan kini menghadirkan sejumlah modernisasi kepada konsumennya di negara ini.

Nissan X-Trail terbaru sekarang terhubung dengan teknologi dari Nissan Intelligent Mobility (NIM), yang merupakan visi Nissan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan lebih menyenangkan bagi semua orang.

Teknologi dari NIM termasuk Intelligent Cruise Control, Forward Collision Warning, Forward Emergency Braking, Rear Cross Traffic Alert dan Lane Departure Warning. Selain fitur keamanan aktif, Nissan X-Trail facelift juga dilengkapi dengan Panoramic Sunroof yang membuat kabin terasa lebih luas dan cerah.

Dalam sambutannya, Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia, mengatakan bahwa sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2003, Nissan X-Trail telah menjadi pilihan favorit penggemar SUV di Indonesia. Melalui tipe terbaru ini, Nissan menggabungkan lebih dari 60 tahun pengalaman membuat SUV dengan teknologi otomotif terbaru. Produk terbaru ini adalah pilihan yang tepat untuk berkendara bersama keluarga dan kerabat baik di daerah perkotaan maupun perjalanan keluar kota.

Di Indonesia, NMI menjual Nissan X-Trail dengan harga Rp530 juta (on the road) di Jakarta. Harga jual termasuk dalam tanggung jawab Paket Perawatan Nissan, yang menawarkan suku cadang dan layanan gratis selama 4 tahun atau hingga 50.000 kilometer, yang merupakan penawaran eksklusif.

About the Author: