Work Wheels Official

Kebocoran X-Trail Nissan Generasi Terbaru – Belum lama ini, pada awal April 2020, dilaporkan bahwa generasi baru rendering Nissa X-Trail mulai bocor dan menyebar di dunia maya. Ini diketahui dari dokumen paten yang bocor yang dimiliki oleh Kementerian Ekonomi Brasil. Apakah berita ini benar?

Jika Anda melirik foto yang menunjukkan mobil buatan Nissan Ini, tampaknya memang sangat mungkin jika rendering itu memang benar. Itu tidak lepas dari penampilan yang cenderung cenderung perubahan minimal atau tidak terlalu signifikan dari model sebelumnya.

Kebocoran Nissan X Trail Generasi Terbaru

Bukan tanpa alasan, bocoran foto rendering generasi terbaru Nissan X-Trail masih mempertahankan kesan model sebelumnya. Kesan kuat dari sisi desain bodi yang masih identik dengan model sebelumnya.

Bagaimana bisa? Dari sisi depan, gril V-Motion yang terlihat jelas masih terlihat begitu jelas di bagian depan. Memang, ada sedikit perubahan, terutama pada ornamen kromium yang menempel dan mengelilingi gril.

Meski begitu keberadaan namu evolusioner yang paling jelas adalah soal membawanya tentang lampu depan. Pasalnya, dari bocoran yang bocor, Nissan sepertinya masih membawa komposisi lampu yang menyerupai Juke. Namun, kali ini untuk model X-Trail terbaru dirancang lebih horizontal dan bertumpuk.

Jangan berhenti di situ, bahkan untuk garis sudut juga kini telah dibuat lebih tajam dan pelaksanaan bingkai kaca atas terus membelai untuk membatasi pilar D. Di pantat, spoiler inline dilucuti untuk komponen & # 39; gondrong & # 39; di samping. Lampu horizontal memperkuat definisi kurva, menonjolkan bagian atas bagasi.

Terlepas dari itu, laporan tentang generasi baru Nissan X-Trail ini juga tidak terlepas dari rumor peluncurannya. Di mana, diprediksi sebelum akhir 2020, model terbaru ini akan segera diluncurkan. Namun, untuk kepastiannya sendiri, apakah Nissan akan membawanya ke Indonesia atau tidak, tetap menjadi misteri.

Leave a Reply