Nissan X-Trail Terbaru Akan Diluncurkan di GIIAS 2019, Benarkah? TheGasPol.com

By | 2019-07-03T09:29:59+00:00 July 3rd, 2019|Velg Mobil|

Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019 akan segera berlangsung. Pada pameran yang berlangsung pada 18-28 Juli 2019 di ICE BSD, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek Nissan dan Datsun memastikan keikutsertaan mereka dalam pameran ini dengan sejumlah bintang pameran.

Terletak di BSD Hall 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE), Nissan dan Datsun berjanji untuk membawa mobil ikonik mereka di lantai pameran. Nissan sendiri dikatakan akan meluncurkan generasi baru X-Trail di pameran GIIAS 2019 mengingat terlihat bahwa mobil bergaya kamuflase diduga adalah Nissan X-Trail yang tertangkap kamera di jalan-jalan Indonesia meskipun tidak ada konfirmasi dari NMI.

Menurut Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, itu akan memberikan pengalaman menarik bagi pengunjung di GIIAS 2019.

"Kami akan membawa jajaran lengkap model Nissan dan Datsun, termasuk mobil ikonik kami." Kami ingin pelanggan dapat memulai mobilitas pribadi mereka dengan Nissan dan Datsun dengan mudah dan percaya diri, "kata Sekiguchi.

Setelah penyebaran foto mobil bergaya kamuflase yang dicurigai sebagai Nissan X-Trail, Sekiguchi enggan membuka pembicaraan tentang varian terbaru dari SUV. Dia hanya menjelaskan bahwa semua kejelasan akan terbuka lebar di pameran GIIAS mendatang. "Jadi tolong tunggu saja," kata Sekiguchi di Jakarta.

About the Author: