NMAA Goes to Campus Mempersiapkan Generasi Muda untuk Siap Memasuki Modifikasi dan Industri Purna Jual TheGasPol.com

By | 2019-10-15T14:57:47+00:00 October 15th, 2019|Velg Mobil|

NMAA Goes to Campus adalah kegiatan rutin yang diadakan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai penerus dari rangkaian Lokakarya Tren NMAA yang biasanya diadakan di beberapa kota di negara ini. Di sini, NMAA bermaksud untuk mendidik siswa yang memiliki minat dalam modifikasi agar dapat mempersiapkan diri untuk memasuki industri.

Andre Mulyadi selaku Chief Executive Officer NMAA menjelaskan, NMAA Goes to Campus adalah salah satu forum unggulan NMAA yang lebih ditujukan untuk pendidikan terutama di dunia otomotif dan modifikasi. Sehingga diharapkan para siswa yang tertarik atau sudah terlibat di dalamnya dapat mempersiapkan diri sebagai pemain baru di industri modifikasi dan aftermarket di masa depan.

Sepenuhnya didukung oleh Datsun Indonesia, Christian Gandawinata-Kepala Pemasaran Datsun Indonesia mengatakan, dunia modifikasi negara sekarang juga menjadi bagian dari strategi pemasaran Datsun Indonesia.

"Secara konsisten, Datsun Indonesia terus menjadi bagian dari industri modifikasi Indonesia melalui berbagai kegiatan promosi, salah satunya adalah Tantangan Datsun Live Modz yang sejalan dengan semangat & # 39; Be a Life Achiever & # 39; dipromosikan oleh Datsun , yang mendorong generasi muda Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas dan inovasi. Kami berharap Datsun akan memberikan kontribusi positif di dunia otomotif Indonesia, "kata Christian Gandawinata

Universitas Tarumanegara menjadi kampus pembuka seri pertama NMAA Goes to Campus 2019. Selanjutnya, Universitas Bina Nusantara (BINUS) yang terkenal Anggrek, Pesanggrahan dan BINUS Alam Sutera menjadi lokasi kedua dan ketiga untuk 10 dan 14 Oktober 2019 kemarin.

Seperti diketahui, dunia modifikasi dan aftermarket di Indonesia kini telah dilirik dan didukung oleh Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Salah satu upaya adalah mendorong para aktor untuk berpikir secara lebih strategis dan kreatif menghasilkan produk dan layanan berkualitas sehingga mereka dapat bersaing di pasar internasional.

Karena itu, tema NMAA Goes to Campus yang dipresentasikan di dua kampus kali ini terkait dengan hal-hal yang disebutkan di atas, yaitu: "Otomotif, Bisnis, dan Hype Milenium". Tema ini mewakili suara pasar yang semakin kritis, merespons serangan tren modifikasi dari luar negeri, dan memanfaatkan kekuatan industri digital di dalamnya.

About the Author: