NMax 2020 Hadir dengan Pilihan Warna Baru

By | 2019-12-04T04:55:11+00:00 December 4th, 2019|Velg Mobil|

Warna Baru Yamaha NMax 2020 Menjadi Lebih Elegan – Secara resmi, akhirnya varian model Yamaha NMax 2020 diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai model anyar. Tentu saja, kemunculan model skuter bongsor terbaru buatan Yamaha memang menjadi berita yang menggembirakan bagi penggemar mengingat yang sudah lama dinanti.

Di satu sisi, manifestasi skuter bongsor Yamah juga mulai menyebar luas di berbagai media, terutama di dunia maya. Menariknya, perubahan yang diterapkan NMax model 2020 terbaru cukup signifikan jika dibandingkan dengan model yang saat ini dijual.

Warna Baru Yamaha NMax 2020 Menjadi Lebih Elegan

Yang tidak kalah menarik adalah soal pilihan warna yang ditawarkan oleh PT YIMM. Di mana, dalam hal warna sendiri, skuter NMax 2020 akan datang dengan 4 pilihan warna yang elegan dan cukup anti-mainstream. Ini termasuk Matte Black (hitam), Matte Blue (biru), Glossy White (putih), dan Matte Red (merah). Hanya saja, terutama pada tipe ABS, warna merah tidak tersedia.

Tidak hanya itu, penting juga untuk dicatat bahwa dari beberapa tampilan warna yang ditawarkan, tampaknya hanya putih yang membawa sentuhan aura warna glossy. Adapun tiga warna lainnya, warna yang digunakan adalah tipe doff. Tentu saja, dengan beberapa pilihan warna yang dihadirkan, ia memiliki kombinasi yang berbeda dengan pelek.

Sementara di satu sisi, ada satu warna baru yang ditawarkan, yaitu Matte Blue. Yang mana, jika tipe sebelumnya, warna biru mengusung sentuhan glossy dengan kombinasi roda hitam.

Tidak cukup sampai di situ, untuk pilihan warna Matte Black juga dihadirkan juga sebagai satu-satunya model dengan velg yang mendapat sentuhan warna emas. Namun, kombinasi dan konsep yang diusung pada warna NMax 2020 yang baru tampaknya tidak jauh berbeda dari model yang saat ini beredar di pasar Indonesia.

Selain itu, sebagai informasi bahwa NMax 2020 akan dilengkapi dengan 155 cc Blue Core dan mesin VVA untuk menjamin ledakan energi yang jauh lebih maksimal dengan tetap ramah lingkungan.

About the Author: