Work Wheels Official

Yamaha Masih Menghasilkan NMax Yang Lebih Tua – Meskipun varian terbaru dari NMax 2020 telah diluncurkan, sepertinya Yamaha Indonesia masih terus memproduksi model lamanya. Ini tentu saja memiliki alasan strategis karena penjualan NMax diketahui masih sangat tinggi.

Sementara itu, terkait masalah spesifikasi atau fiturnya sendiri, memang untuk saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari para pihak Yamaha tentang masalah ini. Yang jelas PT YIMM sendiri sudah memberi sinyal, jadi tunggu saja kepastiannya.

Yamaha Masih Menghasilkan NMax Yang Lebih Tua

"Karena masih banyak yang tertarik pada NMax lama, jadi kita akan melihat perkembangannya. Jadi, karena ada NMax baru yang keluar dan kemudian kita segera menghentikan yang lama, kita tidak melihatnya, kami melihat perkembangannya, "jelas Anton beberapa waktu lalu di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Senin (12/12/2019).

Kemudian di sisi lain, Anton juga melaporkan bahwa masih cukup banyak konsumen yang menginginkan model NMax sebelumnya. Maka karena hal ini, pabrikan otomotif Jepang masih mempertahankan model lama bongsor scooter-nya.

"Karena masih banyak konsumen yang menginginkannya, maka semakin banyak pilihan, semakin banyak konsumen memilih. Jika Anda masih menyukai yang lama, silakan, jika Anda ingin yang baru, tidak apa-apa," Kata Anton di kesempatan lain.

Namun, untuk saat ini masih belum diketahui, bahkan dari Samsung sendiri, ketika model skuter terbaru diluncurkan untuk pasar gadget nasional juga belum memberikan konfirmasi. Artinya, Anton mengklaim bahwa pihaknya belum membahas secara lebih mendalam tentang informasi yang dimaksud.

"Jika di masa mendatang lebih banyak orang memilih yang baru, kami akan perlahan-lahan bergeser. Masih bisa mendapatkan yang lama. Ya, saya belum (tidak tahu berapa lama)," katanya.

Leave a Reply