Work Wheels Official

Harga NMax Terbaru Jenis Tertinggi Akan Segera Dilepaskan – Seperti diketahui bahwa melalui APM PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), model Yamaha NMax terbaru telah resmi diluncurkan. Bahkan, ia juga ikut serta mengumumkan harga facelift maks 2020 khusus varian standar dengan banderol resmi Rp. 29,5 juta dengan status OTR untuk wilayah DKI Jakarta.

Namun, sayangnya informasi tentang harga NMax 2020 terbaru tidak disertai dengan informasi tentang harga varian tertinggi. Kabarnya, ini adalah salah satu strategi tersendiri bagi PT YIMM dalam pemasaran. Namun, tentu saja hal ini semakin membuat konsumen penasaran.

Harga NMax Terbaru Jenis Tertinggi Akan Segera Dilepaskan

"Memang, strategi kami, jadi pertama kali mengeluarkan versi standar. Mungkin dalam beberapa bulan terakhir, saya belum bisa mengatakannya," ungkap Antonius Widiantoro sebagai Public Relations Manager PT YIMM baru-baru ini di Bekasi, Jawa Barat.

Meski belum dibebaskan, pada kesempatan lain, Anton memberi sedikit nilai nominal. Di mana, ia menyebutkan bahwa harga NMax facelift 2020 varian tertinggi atau tipe Connected ABS tidak akan jauh berbeda dengan harga versi standar.

"Ya, itu tidak akan jauh dari harga NMax standar. Sesuatu seperti itu, biar nanti ketika meluncur membuat kejutan bagi pecinta NMAX," katanya.

Di satu sisi, dalam hal pemasaran, Anton mengatakan bahwa untuk saat ini, PT YIMM berfokus pada distribusi jenis Nmax terendah / standar terbaru. Diprediksi bahwa skuter maxi akan segera tiba kepada pelanggannya di awal semester 2020.

"Semester pertama sudah tiba. Tentunya kapan Idul Fitri bisa digunakan. Ini untuk tipe standar, ya," katanya.

Sementara itu, untuk masalah kepastian jadwal rilis harga NMax tertinggi, kemungkinan akan dirilis pada akhir Januari 2020. Atau paling lambat pada Februari 2020. Tentu saja itu semua tergantung pada PT YIMM sendiri dalam mengimplementasikan strategi pemasaran.

Leave a Reply