NMax Facelift Akan Menjadi Calon yang Kuat untuk Penguasa Skuter Indonesia

By | 2019-12-13T15:05:40+00:00 December 13th, 2019|Velg Mobil|

Berbekal Aplikasi Canggih, NMax Terbaru Siap Diluncurkan – Segera, melalui agen distributor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), salah satu skuter andalannya, yaitu Nmax Facelift dipastikan akan segera meluncur di pasar otomotif nasional. Kini, berbagai persiapan untuk peluncuran skutik ini mulai dilakukan oleh Yamaha Indonesia.

Hanya saja, untuk menjadwalkan kapan model NMax Facelift terbaru yang dirilis ini, masih menjadi misteri. Namun, dalam hal ini Yamaha melalui Public Relations Manager YIMM yang dipegang oleh Antonius Widiantoro, telah menyebutkan bahwa kepastian terkait peluncuran sepeda motor ini segera.

Berbekal Aplikasi Canggih, NMax Terbaru Siap Diluncurkan

Jangan berhenti di situ, bahkan di kesempatan lain, ia juga menambahkan bahwa facelift NMax ini dapat dipesan langsung melalui dealer.

"Kami akan melakukan peluncuran publik dalam beberapa bulan ke depan, berbagai hal telah disiapkan terutama pada aplikasi Yamaha Motorcycle Connect (Y-Connect)," jelas Antonius baru-baru ini di Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Sehubungan dengan aplikasi baru yang akan tertanam dalam skuter NMax, tentu saja itu menjadi topik yang menarik untuk dijelajahi. Mempertimbangkan, itu tidak dapat ditolak jika aplikasi canggih yang akan dibawa oleh skuter premium Yamaha memiliki fungsionalitas tinggi.

Di mana, menurut informasi yang beredar, aplikasi Y-Connect adalah aplikasi digital yang memiliki kemampuan untuk menghubungkan ponsel ke speedometer motor melalui konektivitas Bluetooth. Yamaha menyebut aplikasi ini salah satu bagian dari teknologi Unit Kontrol Komunikasi (CCU).

"Bahkan konsumen dapat mengetahui bahwa ada panggilan, pesan atau email yang datang dalam bentuk pemberitahuan di layar speedometer," tambah Anton.

Tentu saja, kehadiran aplikasi canggih ini akan membuat NMax facelift lebih gemilang di segmen skuter premium di negara ini. Jadi, wajar jika kehadiran banyak calon pembeli ditunggu.

Kini, sementara, dengan harga, kabarnya Yamaha NMx Fcelift ini akan dibanderol seharga Rp 30 juta.

"Soal harga, karena model 2020, kita akan diperbaiki nanti. Ditambah ada pajak BBN-KB Jakarta yang masih naik lagi. Tapi kisarannya Rp 30 juta," kata Wakil Presiden Eksekutif YIMM Dyonisius Beti, belum lama ini. pada pertengahan Desember 2019.

About the Author: