NMax Terbaru Diluncurkan, Harga Bekas Turun drastis

By | 2020-01-08T19:04:02+00:00 January 8th, 2020|Velg Mobil|

Harga Yamaha NMax Bekas Dilaporkan Turun Gratis – Di akhir 2019, model Yamaha NMax terbaru secara resmi diluncurkan. Hanya saja penjualannya dilaporkan akan dimulai pada tahun 2020.

Tentu saja kehadiran Yamaha nmax Generasi terbaru ini memberi warna baru bagi pasar skuter di Indonesia. Namun, ini juga bukan tanpa dampak. Khususnya, untuk NMax bekas.

Harga Yamaha NMax Bekas Dilaporkan Turun Gratis

Tidak dapat dipungkiri bahwa kehadiran model NMax terbaru ini memiliki pengaruh besar pada harga jual NMax bekas yang telah mengalami penurunan harga yang drastis. Paling menyimpang, tergantung pada jenis, kondisi dan tahun produksinya.

Bahkan, misalnya, untuk pasar di wilayah Jadodetabek saja, Yamana NMax berharga sekitar Rp. 19 juta untuk tipe ABS dan Rp. 18 juta untuk model non-ABS. Ini untuk model NMax 2016.

Padahal, sebelum ada generasi terbaru dari NMax, harga jual bekas bisa mencapai Rp. 20 juta. Sementara output unit 2017 dihargai sekitar Rp. 22 juta (ABS) dan Rp. 21 juta (standar). Setelah ada model baru, turun sekitar Rp. 500 hingga 800 ribu.

Padahal, untuk harga Yamaha NMax tahun 2018 masih tergolong tinggi. Yakni hanya mengalami penurunan sebesar 500 ribu yaitu antara Rp 23 juta hingga Rp 22 juta.

Terlepas dari itu, untuk saat ini tampaknya pasar NMax yang digunakan masih stabil meskipun ada penurunan harga yang merupakan akibat dari munculnya generasi terbaru. Tentu saja, itu tidak dapat dipisahkan dari beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh skuter ini, seperti dari desain mewah, bagasi yang luas, kursi lebar, hingga mesin yang bertenaga.

Karena itu, tidak mengherankan jika di pasar sepeda motor bekas, Yamaha NMax masih menjadi model yang dicari oleh mereka yang tertarik. Jadi, akankah NMax generasi terbaru ini lebih baik dari generasi sebelumnya? Tentu saja kami akan menantikannya.

About the Author: