Oli Terbaik untuk Mobil Mitsubishi Xpander (TOP 1 HP Sport)

By | 2019-09-13T08:30:30+00:00 September 13th, 2019|Velg Mobil|

Iklan

Otomaniac.com – Pilih oli yang bagus untuk mobil Mitsubishi Xpander mudah agak sulit. Karena kami harus mencari oli yang memiliki tingkat viskositas sesuai dengan spesifikasi mesin Xpander. Jika pilihan yang salah, performa mobil MPV dapat menurun dan membuat konsumsi bahan bakar lebih boros.

Tentu sobat tidak ingin mobil yang dimiliki oleh bensin boros dan tarikan mesin berat. Itu sebabnya kami harus menemukan oli yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mesin. Apalagi Mitsubishi Xpander adalah mobil keluarga yang secara otomatis digunakan sebagai mobil harian untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

otospirit-TOP 1 HP Sport, Oli Terbaik Untuk Mobil Mitsubishi XpanderKami sendiri memiliki salah satu rekomendasi oli terbaik untuk mobil Mitsubishi Xpander, TOP 1 HP Sport. Seperti yang kami katakan sebelumnya, TOP 1 HP Sport adalah satu oli mobil terbaik untuk mobil LCGC atau mobil mesin bensin lainnya.

Oli tersebut akan mengoptimalkan kinerja Mitsubishi Xpander, sehingga mobil tetap irit dan memiliki performa akselerasi yang responsif. Oh well, ketika membeli TOP 1 HP Sport kami juga harus mencari minyak yang memiliki ketebalan SAE 0W-20.

Oli tersebut akan mengoptimalkan kinerja Mitsubishi Xpander, sehingga mobil tetap irit dan memiliki performa akselerasi yang responsif. Oh well, ketika membeli TOP 1 HP Sport kami juga harus mencari minyak yang memiliki ketebalan SAE 0W-20. Karena tingkat kekentalannya sesuai dengan mesin Xpander dengan kapasitas 1,5 Liter.

    Oli Terbaik untuk Mobil Mitsubishi Xpander

Mesin Mitsubishi Xpander bukan mesin sembarangan, karena dilengkapi dengan mesin 16 katup MIVEC DOHC 16. Mesinnya mampu memuntahkan tenaga pada 104 PS pada 6.000 rpm dan torsi pada 141 Nm pada 4.000 rpm.

Mitsubishi juga melengkapi mobilnya dengan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Kami hanya memilih sesuai dengan anggaran yang Anda miliki. Sekarang berbicara tentang harga, Mitsubishi menjual mobil ini dengan harga terendah sekitar Rp. 210 Juta dan yang termahal adalah Rp. 265 Jutaan.

Harga Mitsubishi Xpander memang tidak murah, jadi sobat wajib melakukan perawatan rutin agar mobil awet dan nyaman dikendarai. Nah, salah satu perawatan yang harus dilakukan adalah mengganti oli mesin setiap 6 bulan atau setiap 10.000 km.

Seperti yang kami katakan di atas, pilihan oli terbaik untuk mobil Mitsubishi Xpander adalah TOP 1 HP Sprot SAE 0W-20. Lalu apa kelebihan minyaknya? Nah untuk mengetahui apa saja kelebihannya, silakan lihat di bawah ini.

TOP 1 Minyak Olahraga HP Terbaik Untuk Mobil Mitsubishi Xpander-2

Keuntungan Minyak Terbaik untuk Mitsubishi Xpander

  1. Terbuat dari sitentik dengan tingkat ketebalan yang tepat, sehingga dapat melumasi semua bagian mesin secara optimal
  2. Telah memenuhi standar internasional dari API (American Petroleum Institute) dan ILSAC (International Standard Pelumas dan Komite Persetujuan)
  3. Harga TOP 1 HP Sport sangat terjangkau. Kami hanya perlu menghabiskan sekitar Rp. 75 ribu hingga Rp. 95 ribu
  4. Membuat mesin menarik lebih ringan dan mampu meningkatkan tenaga dan akselerasi Mitsubishi Xpander
  5. Dilengkapi dengan zat pembersih aditif yang dapat menjaga kebersihan semua komponen mesin sehingga terhindar dari korosi dan mencegah sedimen
  6. Sangat cocok untuk mobil yang sering digunakan melalui lalu lintas dan membutuhkan driver STOP & GO
  7. Memiliki stabilitas termal dan oksidasi yang tinggi

Dengan semua kelebihan di atas, tentu sangat tepat jika kita memilih TOP 1 HP Sport sebagai oli terbaik untuk mobil Mitsubishi Xpander. Selain itu, oli ini juga cocok untuk berbagai jenis mobil lain, tetapi dengan tingkat ketebalan yang berbeda.

Sedangkan untuk mobil yang direkomendasikan untuk menggunakan TOP 1 HP Sport, silakan lihat di bawah.

    Minyak Mitsubishi Xpander Terbaik

TINGKAT VOKASIONAL REKOMENDASI ​​MOBIL
SAE 0W-20
  • Honda Brio Satya
  • Honda Mobilio> 2018
  • Honda HR-V
  • Toyota Calya
  • Toyota Agya
  • Daihatsu Ayla
  • Daihatsu Sigra
  • Nissan Livina 2019
  • Mitsubishi Xpander
  • Suzuki Ertiga> 2018
  • Suzuki Ignis
SAE 5W-30
  • Honda BR-V
  • Toyota Rush
  • Daihatsu Terios
  • Suzuki Baleno Hatchback
  • Suzuki S-Cross
SAE 10W-40 dan 15W-40

Seperti yang Anda lihat di atas, TOP 1 HP Sport dapat digunakan untuk LCGC, MPV, SUV, atau bahkan mobil Hatchback. Tetapi agar kinerja mobil semakin optimal, kita juga perlu Tune Up menggunakan TOP 1 Evo Engine Tune Up dan mengganti air radiator dengan TOP 1 Power Coolant.

Memang ada banyak produk perawatan mobil dari TOP 1 dan semuanya dibuat dengan teknologi kelas dunia yang memastikan kinerja maksimum dan daya tahan optimal untuk setiap mobil yang menggunakannya. Ini sebanding dengan pengalaman TOP 1 yang memiliki lebih dari 40 tahun memproduksi pelumas kelas dunia.

TOP 1 juga telah memasarkan produknya ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Bahkan TOP 1 adalah salah satu pelumas resmi yang digunakandan empat pembalap Formula Drift di Amerika, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas produk yang dibuat oleh TOP 1. Sehingga semua informasi otomaniac.com kali ini, saya harap informasi di atas bermanfaat bagi pemilik Mitsubishi Xpander dalam memilih oli mobil terbaik untuk mobil Xpander.

About the Author: