Work Wheels Official

Kebutuhan akan mobil pribadi saat ini menjadi salah satu hal penting bagi pelanggan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, dan kini mobil bekas semakin menjadi pilihan. Pelanggan menganggap sangat penting untuk mendapatkan informasi yang lengkap agar mendapatkan harga yang sesuai dengan ekspektasi. Selain harga dan kualitas mobil yang kompetitif, faktor kenyamanan, kemudahan dan keamanan menjadi hal yang penting bagi pelanggan. Untuk itu, OLX Autos menghadirkan OLX Autos Sell – Buy – Exchange Add agar pelanggan dapat Beli – Beli – Tukar Tambah mobil bekas secara aman, transparan, dan nyaman dengan pilihan mobil yang lebih beragam.

Menurut Sentiment Monitoring Study yang dilakukan OLX, sebanyak 43% pelanggan saat ini lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi namun terhambat oleh penurunan pendapatan. Sebanyak 58% pelanggan mengurangi anggaran untuk mobil jadi mobil bekas masih jadi pilihan customer. Dalam mencari mobil bekas, CEO OLX Autos Indonesia Johnny Widodo mengatakan penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa 22% pelanggan menyukai pilihan untuk membuat janji temu secara personal di ruang pamer dan sebanyak 52% pelanggan mengkhawatirkan keselamatan dalam membeli mobil.

OLX Autos memahami bahwa dalam ekosistem mobil bekas, baik pelanggan maupun dealer berhak atas pilihan mobil bekas yang berkualitas. Setelah sebelumnya OLX Autos memiliki OLX Autos Instant Car Sales yang akan didapatkan pelanggan uang tunai instan Saat menjual mobilnya diperkuat oleh OLX Autos yang bermitra dengan 10 dealer resmi yang tersebar di Jabodetabek dalam memberikan pilihan kepada pelanggan. Saat ini OLX Autos memberikan alternatif baru bagi pelanggan yang ingin melihat langsung fisik mobil bekas yang mereka inginkan di OLX Autos Buy – Buy – Exchange Add.

“Melalui OLX Autos Buy – Sell – Swap Add, pelanggan kini juga bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan seperti, garansi uang kembali 7 hari, garansi mesin 30 hari, pemeriksaan mobil menyeluruh, home test drive, dan juga garansi pembelian kembali 1 tahun. Ini adalah salah satu bentuk OLX Autos & # 39; komitmen untuk memberikan pilihan terbaik bagi pelanggan. Kami juga terus berusaha untuk bisa meningkat nilai Ekosistem pasar mobil bekas melalui inovasi, "kata Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia.

Pelanggan yang ingin membeli mobil dapat mengunjungi platform OLX Indonesia dengan mengetikkan OLX Autos pada kolom pencarian untuk melihat inventaris kemudian pelanggan juga dapat mengunjungi toko terdekat. Pelanggan juga dapat langsung membawa mobil bekasnya jika ingin melakukan transaksi tukar tambah. Para ahli yang aktif toko Ini akan memberikan gambaran rinci tentang kondisi mobil yang akan dibeli dan ditukar.

Selain dapat dilihat secara online di platform olx.co.id, pelanggan dapat melihat secara langsung ragam mobil bekas berkualitas yang saat ini tersedia di dua tempat (toko) yaitu di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan Meruya, Jakarta Barat. Layanan tambahan ini akan melengkapi layanan yang ditawarkan OLX Autos bagi pelanggan yang ingin melihat mobilnya secara langsung sebelum membeli. Hal ini sekaligus untuk memperkuat OLX Autos & # 39; posisinya sebagai pelopor platform jual beli mobil bekas di Indonesia.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020