Work Wheels Official

OLX Group, jaringan platform perdagangan global terkemuka, pada Senin (23/8), mengumumkan bahwa transaksi mobil bekas di OLX Autos telah melampaui US$1 miliar, sejak pertama kali muncul pada Januari 2020. Sementara itu, OLX Autos adalah pemimpin inovasi di pasar pasar mobil bekas. di 10 negara di Asia dan Amerika.

Setiap bulan, sekitar setengah juta mobil terdaftar untuk dijual oleh konsumen dan dealer di platform iklan baris OLX Autos di India, Indonesia, dan Amerika Latin. Pertumbuhan pesat ini terjadi sejalan dengan solusi layanan offline dan on line layanan terintegrasi yang ditawarkan OLX Autos kepada penjual, pembeli, dan dealer.

Melalui OLX Autos, penjual mobil akan mendapatkan keuntungan dari akses penilaian gratis melalui proses pemeriksaan mobil, baik melalui inspeksi rumah atau di 450+ pusat inspeksi OLX Autos resmi. Setelah itu, mobil penjual akan mendapatkan penawaran yang sesuai dengan harga pasar secara otomatis waktu sebenarnya. Kemudian, sebagai perusahaan yang menawarkan layanan penjualan terpercaya, OLX Autos menjamin pembayaran segera setelah seluruh proses selesai.

Sementara itu, bagi pembeli, OLX Autos menawarkan jaminan berbagai kualitas mobil yang telah diperiksa serta opsi pembelian mobil “OLX Autos Certified” langsung dari platform iklan baris OLX. Selain itu, OLX Autos menyediakan pasokan mobil bekas berkualitas dengan harga yang wajar untuk dealer mobil mitra.

CEO OLX Autos Gautam Thakar mengatakan bahwa dengan menyatukan layanan offline dan on line dalam pengalaman pelanggan, OLX Autos membuat proses transaksi mobil menjadi mudah, sederhana, dan mampu memberikan kepercayaan dan ketenangan pikiran dalam salah satu transaksi terpenting dalam hidup.

OLX Autos juga berinovasi dalam memberikan pengalaman bertransaksi kepada pelanggan di masa pandemi Covid-19 dengan mengembangkan teknologi yang memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan dari rumah dan melakukan inspeksi diri. Dengan cara ini, pelanggan yang ingin menjual mobil mereka cukup menggunakan smartphone untuk mengambil data mobil mereka, mengambil foto, mengunggah video dan merekam suara mesin dan mendapatkan peringkat yang bagus dalam kenyamanan rumah mereka sendiri.

Menurut Thakar, inti dari apa yang kami lakukan adalah berinovasi untuk memecahkan masalah pelanggan, dan kami terus mencari lebih banyak cara untuk membuat proses transaksi mobil senyaman mungkin. Kami juga memperkenalkan inspeksi rumah selama masa pandemi sehingga dapat membantu pelanggan kami yang ingin bertransaksi selama masa pembatasan yang terjadi di berbagai daerah.

“Kami menggunakan data, teknologi dan kecerdasan buatan memberikan harga yang wajar untuk mobil kepada penjual, sekaligus menawarkan asuransi dan jaminan kepada pembeli untuk memberikan ketenangan pikiran selama proses transaksi,” tutup Thakar.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020