Orang Indonesia Masih Menginginkan Avas TheGasPol.com

By | 2019-12-11T23:11:17+00:00 December 11th, 2019|Velg Mobil|

Toyota Avanza masih merupakan mobil yang paling diinginkan di Indonesia. Meskipun ada banyak varietas dan jenis dari merek lain, dalam survei OLX OtoBarometer selama Oktober 2019 the & # 39; juta-juta mobil & # 39; buatan Toyota berada di puncak pencarian mobil bekas mengalahkan Toyota Innova, Honda Jazz, Daihatsu Xenia, dan Honda Brio.

Ivo Wassenaar, seperti yang dikatakan Kepala Otomotif OLX Indonesia, "data kami menunjukkan peningkatan 33% dari tahun sebelumnya untuk jumlah pencari mobil pada Oktober 2019, atau mencapai 490.672 orang pada Oktober 2019. Sebagian besar pengguna platform OLX menggunakan ponsel untuk mencari mobil yang diinginkan. Menariknya, banyak mobil tua masih menjadi incaran konsumen di Indonesia.

Selain itu, Ivo menambahkan bahwa jenis mobil dengan usia lebih dari 10 tahun masih tertarik meskipun hanya beberapa daftar yang tersedia. "Pesona mobil tua tampaknya masih memikat para penggemar mobil, baik untuk hobi seperti modifikasi atau karena mobil tua dianggap bernilai uang dengan harga bersahabat untuk teknologi yang berkualitas," kata Ivo.

Ford Escape, Peugeot 206, Karnaval KIA, Suzuki Amenity dan Daihatsu Charade secara berurutan barang panas di OLX karena itu menjadi tipe mobil yang dicari walaupun sudah daftar terbatas.

Sebagai pasar online, OLX memiliki peran dalam menghubungkan antara penjual dan pembeli di Indonesia. Ivo menambahkan, "Kami berharap kehadiran kami dengan pembaruan platform yang baru-baru ini kami lakukan, dapat memfasilitasi proses pembelian dan penjualan mobil bekas untuk pengguna kami di Indonesia. Yang dapat kami simpulkan dari data Oktober 2019 adalah bahwa pengguna platform kami adalah menunggu daftar jenis produksi mobil lawas yang menarik bagi publik. "

About the Author: