Work Wheels Official

Person of the Year

TAHUN INI, kami memilih untuk menghormati orang yang mengubah Bentley menjadi pembangkit tenaga listrik bergengsi seperti sekarang ini – Dr Franz-Josef Paefgen.

Selama delapan tahun bertugas, dia telah membantu mentransfer saya sebagai perusahaan, dan sekarang memiliki buku pesanan tersehat dan jajaran model terkuat dalam seluruh sejarahnya.

Pria yang dikenal sebagai & # 39; Dokter P & # 39; oleh rekan-rekannya di Bentley & # 39; s HQ di Crewe, Cheshire, bersedia menerima trofi – dan dia mengambil kesempatan itu untuk memikat penonton dengan pidato penerimaan yang hangat dan ramah. Kisahnya tentang bagaimana waktu telah berubah di pabrik sejak kedatangannya pada tahun 2002 memenuhi ruangan dengan tawa …

Situs tersebut telah menjadi jalur perakitan untuk mesin aero Rolls-Royce Merlin selama Perang Dunia II. Pada hari pertamanya di joo, Germar Anglophile Dr Paefgen masuk ke resepsi di tempat kerja barunya – anc mendongak untuk melihat lukisan yang tergantung di v / semua Spitfire yang menembak jatuh sebuah pesawat tempur Jerman!

Penghargaan Mobil Baru

City Car: Hyundai ¡10 Supermini: Ford Fiesta Premium Supermini: MINI Supermini-MPV: Kia Venga Compact Family Car: Volkswagen Golf Crossover Car: Skoda Yeti Mobil Keluarga: Skoda Superb Estate Car: Skoda Superb Estate Compact Mobil Eksekutif: BMW Seri-3

Mobil Eksekutif: BMW 5-Series Luxury Car: Mercedes S-Class Hot Hatch: Volkswagen Golf GTI MPV: Ford S-MAX Compact SUV: Land Rover Freelander 2 SUV Besar: Land Rover Discovery 4 Coupe: Peugeot RCZ Convertible: BMW 3-Series Roadster Konvertibel: Mazda MX-5

Car of the Year: Skoda Yeti Performance Car of the Year: Audi R8 V10 Person of the Year: Dr Franz-Josef Paefgen Design Award: Peugeot RCZ Driver Power Award: Skoda Special Award: Nissan Leaf

Driver Power Award 2010

Kia Sportage 2.0 CRDi 4×4

DI SINI adalah hasil uji jalan yang hampir tidak bisa dipercaya paling sedikit tiga tahun lalu. A Kia mengambil penghargaan dalam kontes dengan saingan Jepang yang berada di puncak permainannya?

Persis seperti itulah yang terjadi saat kami menguji Kia Sportage melawan Nissan Qashqai di Edisi 1.129. Dengan serangkaian tweak yang dibuat untuk mempertajam gaya Qashqai dan menjaga emisinya, menjadi favorit panas untuk mengikuti kontes ini.

Namun, yang tidak kami harapkan adalah menemukan diri kami berada di balik kemudi model terbaik yang pernah memakai lencana Kia. Sportage diprediksi lebih murah daripada rivalnya – dengan nada yang sama

Dalam hal menciptakan SUV yang sesuai dengan selera Eropa, Kia memiliki formula unggulan. Qashqai adalah produk berkualitas, tetapi bisakah itu membenarkan harga premium di atas Sportage? Tidak lagi.

£ 2.718 – tapi bukan ini yang menutup kesepakatan. Setelah beberapa ratus mil pengujian, kami sangat terkesan dengan teknik dan kualitas Spoilage. Perjalanannya mulus dan melewati tikungan dengan kelincahan yang mengejutkan.

Lalu ada styling-nya. Sportage adalah model yang tampak hebat dari setiap sudut, dengan bodywork yang cukup agresif untuk tampil mengancam tanpa mengesankan.

Model BARU, nama baru, dan angin segar bagi Renault? Benar. Angin baru mengejutkan kami di Issue 1,131, dengan tampilan yang khas dan atap yang dieksekusi dengan baik. Menghadapi yang biasa di atas kelas drop-top supermini berbasis – Peu? 207 CC Eot – Renault tampak segar dan asli. Kami pasti akan lebih nyaman merekomendasikan Wind dalam level yang lebih terjangkau, tetapi kemenangan tetap di tangan Renault.

Suzuki Swift 1.2 SZ3

MEMILIH pemenang di mana Swift baru Suzuki bertemu dengan Mazda 2 dan Hyundai 20 di Edisi 1.131 menyebabkan beberapa malam tidak bisa tidur untuk teh jalan uji jalan Auto Express. Dibandingkan dengan dua rival Jepangnya, ¡20 terlalu hambar untuk membuat kesan, mengesampingkannya dari pertengkaran. Tapi memisahkan dua lainnya itu rumit. Meski bootnya kecil, bentuknya yang menarik dan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dari Suzuki akhirnya mengantarkannya menuju kemenangan.

KAMI tahu Sportage baru akan bagus – Kia telah naik selama bertahun-tahun, berkat mobil seperti Cee & # 39; d dan Venga. Apa yang tidak kami persiapkan adalah seberapa bagusnya. Kemenangan uji jalan melawan Nissan Qashqai yang menentukan sektor mengatakan itu semua.

Sorotan uji jalan

Audi A3 Cabriolet Sport 1.6 TDI

KAMI beruntung menemukan hari yang cerah di bulan Agustus ketika kami mengendarai Audi A3 Cabriolet bersama denganMégane Coupe-Cabriolet baru Renault di Edisi 1.128. Namun, matahari tidak lama menyinari model Prancis, karena benar-benar kalah kelas.

Volkswagen Golf GT 1.4 TSI

Jarang sekali bagi Volkswagen Golf untuk mengikuti tes grup tanpa keluar sebagai pemenang, dan ketika palka Jerman bertemu dengan saingan baru Alfa Romeo Giulietta yang stylish di Edisi 1.122, pembalap Italia itu, meskipun mengesankan, tidak dapat menandingi kelas lawannya.

Skoda Yeti 2.0 TDI dan Audi A3 Sportback

APA kesamaan Skoda Yeti dan Audi A3 Sportback? Mereka berdua bisa berada di daftar belanja yang sama dengan Countryman baru MINI. Untuk menguji kekuatan pendatang baru sebagai SUV crossover dan hatchback premium, kami mengendarainya secara bergantian dengan pasangan di Edisi 1.132. Sayangnya untuk MINI, kami menganggap Countryman terlalu banyak kompromi untuk menjadi alternatif yang kredibel untuk salah satu pesaingnya.

Skoda Superb 2.0 TDI 170 Elegance

ADA saat ketika Ford Mondeo benar-benar tak terkalahkan di kelas bangkai keluarga. Bos oval biru berharap facelift ringan akan membawa kemenangan kembali ke Dagenham ketika bertemu dengan Skoda Superb di Edisi 1.122, karena challerger Ceko punya ide lain. Nilai, ruang, kualitas, dan dinamika luar biasa membuat Superb terlalu kaku, dan meninggalkan IVondeo tertinggal.

Porsche Cayenne D

MESKIPUN iklim keuangan yang keras, 4x £ besar menolak untuk mati; dan Edisi 1.128 memperlihatkan empat wajah baru di sektor SUV mewah bertarung di puncak kelas. Sementara FX Infiniti berada di urutan terakhir dengan selisih tertentu, sulit untuk memisahkan Volkswagen's Touareg dari BMW X5 dan Porsche's Cayenne yang perkasa. Pada akhirnya, itu adalah faktor wow belaka dari Porsche, dikombinasikan dengan dinamika yang luar biasa, yang mengamankan tempat teratas di podium.

BMW 520d SE

UNTUK setiap uji jalan Auto Express yang langsung menuju ke wire, ada satu tes yang pemenangnya menjulang di atas lawan-lawannya. Itu adalah kasus ketika BMW Seri 5 mengalahkan rival utamanya di Edisi 1.127 berkat keekonomisan, kualitas, nilai, dan dinamikanya yang luar biasa. Mesin diesel entry-level mengalahkan Mercedes E-Class, Audi A6 dan Volvc S80 untuk dinobatkan sebagai raja mobil eksekutif. Emisi CO2 129g / km cukup rendah untuk menyaingi kebanyakan palka keluarga kecil.

Ulasan S 2010

Hyundai ix201.4 CRDi Aktif

DALAM Edisi 1.104, Kia Venga merebut mahkota supermini-MPV dengan mengalahkan C3 Picasso milik Citroen. Namun, pemerintahannya terbukti berumur pendek. Pada bulan Oktober (Edisi 1.138), ia bertemu dengan doppelganger dari merek saudaranya, Hyundai. All-new ix20 mengakhiri supremasi Venga – ard juga mengungguli Nissan Note – dengan menyediakan ruang dan kepraktisan yang sama banyaknya dengan Kia, ditambah lebih banyak kenyamanan. Kemenangan tersebut membantu mengakhiri tahun yang cemerlang bagi Hyundai, setelah kemenangan ke-30 dalam survei kepuasan Driver Power kami.

Tes Performa Mobil Terbaik Tahun Ini selalu ditunggu-tunggu, tetapi pertarungan supercar kelas berat memberikan bumbu tambahan pada tahun 2010. Kami sudah menguji Mercedes SLS dan saya mengalami Ferrari 458 Italia dalam perjalanan epik ke perusahaan & # 39; s Maranello HQ. jadi kami tahu kami memiliki pertempuran besar di tangan kami. Model Italia keluar sebagai pemenang.

Aston Martin DB5

BEBERAPA mobil yang dikenal seluas DB5. Model ini didorong ke ketenaran seluruh dunia dengan peran utamanya dalam film James Bond. Tapi ketenarannya di layar bukanlah: dia satu-satunya alasan kami menilai itu di depan stablemates Aston di Edisi 1.141. Dari luar itu adalah evolusi dari DB4 yang montok, tetapi di bawahnya telah diperbarui secara menyeluruh. Gaya yang indah, kabin yang berkarakter dan mesin yang halus namun serasi berarti hanya ada satu pilihan Aston terhebat yang pernah ada.

Kia Sorento CRDi

Sorotan uji jalan

■ Ferrari 458 Italia

SEBAGAI musim panas akan segera berakhir, satu tes jalan yang sangat istimewa memberikan sorotan dari kalender Auto Express.

Uji Performa Mobil Terbaik Tahun Ini (Edisi 1.134) adalah uji tembak menembak yang paling dihormati di dunia dan harus dimenangkan oleh pabrikan mana pun yang serius ingin dikenal sebagai pembuat mobil pengemudi terbaik.

Pada tahun 2010, kami tidak kekurangan logam yang menggiurkan untuk dimasukkan ke dalam putaran di sirkuit uji Anglesey kami. Segala sesuatu mulai dari SEAT hingga Subarus dan BMW hingga Bentleys telah melakukan perjalanan ke Wales utara, dan salah satu dari 20 pesaing kami bisa muncul sebagai pemenang. Tapi satu model ternyata begitu istimewa sehingga seluruh tim penguji jalan sepakat dalam keputusannya.

Walaupun mungkin tampak klise untuk menobatkan Ferrari sebagai juara kami, 458 Italia benar-benar mobil yang istimewa. Mendefinisikan ulang ekspektasi kami terhadap model kuda jingkrak, ia menyajikan perpaduan menakjubkan dari kecepatan yang sulit dipercaya, gaya yang mencengangkan, dan penanganan supercar abad ke-21. Tidak ada saingan yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang tidak akan pernah Anda lupakan setiap kali Anda berada di belakang kemudi.

VWGolfGTD

ANDA dapat membuat alasan yang kuat untuk menamai GTD sebagai versi pamungkas dari VW Golf terbaru. Hotdlesel memadukan kinerja yang luar biasa, kabin yang brilian, ketenangan yang luar biasa, dan kehalusan yang luar biasa. Ini adalah formula yang terbukti terlalu kuat untuk Rensult Megane GT baru dalam uji coba di Issue 1.140.

Pintu geser terbukti sangat menentukan saat kami menguji MPV Ford lainnya di Edisi 1.144. Mereka membantu Grand C-MAX baru yang tajam menyingkirkan VW Touran dan Peugeot 5008. Tapi C-MAX lima kursi kalah dari Renault & # 39; s Scenic ketika bertemu dengan mobil Prancis dan Meriva Vauxhall di baku tembak yang sama.

BMW 530d SE Touring

Pengangkut penumpang berukuran penuh bisa menyenangkan sekaligus fleksibel – tanyakan saja pada Ford. Galaxy tujuh kursi terbaru dari pembuatnya bagus untuk dikendarai dan juga lapang. Itu membuat VW Sharan baru dan model saudaranya SEAT Alhambra terasa biasa di Edisi 1.142, meskipun keduanya menawarkan pintu belakang geser yang praktis.

Kia Sorento CRDi

Raksasa KOREA Kia sedang bergerak, dan memimpin jalan adalah off-roader terbarunya. Model terbesar dalam jajarannya, Sorento baru, menghadapi X-Trail Nissan untuk beberapa warna hijau di Edisi 1.143 – dan tampil penuh kemenangan berkat kombinasi ruang dan kinerjanya. Jaminannya yang bagus dan nilai uangnya yang luar biasa juga membantu.

Ford Grand C-MAX 2.0 TDCi

Kia Soul Shaker

Gaya dan kepraktisan MIXING adalah ringkasan yang sulit untuk supermini-MPV mana pun – tetapi Kia Soul memenuhi lebih baik daripada saingan mana pun. Meskipun kami mempelajari Nissan Juke selama pengujian perkotaan kami di Issue 1.136, baik Toyota Urban Cruiser atau Skoda Roomster tidak masuk akal seperti mobil Korea bagi siapa pun yang menginginkan model yang akan menonjol di sekitar kota. Penampilan ^ yang khas, nilai uang yang tinggi, dan penghitungan kit standar yang mengesankan membantu Soul mengalahkan saingan ekstrovertnya.

SUDAH mengesampingkan saingan dalam bentuk sedan, apakah Seri-5 terbaru BMW akan sebagus saat kami menguji Touring di Edisi 1.135? Benar. Audi A6 dan Mercedes E-Class adalah properti yang bagus, tetapi tidak ada yang menyamai BMW secara keseluruhan.

Ford Galaxy TDCi zj & # 39; icjj ^ .///ujjzj miss 2010 Review

Seperti apa mobil baru terbaik Inggris untuk hidup

Lanjutkan membaca di sini: Favorit

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020