Pajero Sport Rockford Fosgate Menjadi Juara Tahap Mitsubishi di 2019 Medan GIIAS TheGasPol.com

By | 2019-10-23T11:51:05+00:00 October 23rd, 2019|Velg Mobil|

Besarnya minat konsumen pada Mitsubishi Pajero Sport Rokcford Fosgate, membuat PT Mitsubishi Motors Indonesia Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah jumlah produksi yang selama ini dikatakan terbatas. SUV dua volume ini dibawa oleh PT MMKSI untuk dipajang di pameran 2019 GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan.

"Kami terus berusaha untuk menghadirkan produk-produk terbaik yang didukung oleh penjualan yang sangat baik dan layanan purna jual. Sebagai bagian dari komitmen di acara GIIAS Medan 2019, kami menghadirkan PAJERO SPORT Rockford Fosgate Edisi Hitam Edisi 2, untuk menjawab tingginya minat masyarakat terhadap PAJERO SPORT edisi terbatas yang kami luncurkan di GIIAS 2019 lalu, dengan tampilan eksterior yang semakin tangguh dan sporty, "kata Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Divisi Sales & Marketing PT MMKSI.

Selain Pajero Sport Rockford Fosgate, PT MMKSI juga menampilkan jalur kendaraan baru seperti Eclipse Cross, New Triton dan Xpander di lantai pameran GIIAS Medan 2019.

Selain melihat produk-produk baru dari Mitsubishi Motors, pengunjung ke Medan 2019 GIIAS juga dapat menonton kinerja Band Akustik dan presentasi produk Mitsubishi Motors pada 26 dan 27 Oktober 2019 pada jam-jam tertentu.

Program dan Penawaran Produk Mitsubishi Motors di Medan GIIAS merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi konsumen di wilayah Sumatera Utara yang memberikan kepercayaan dan penerimaan yang baik terhadap produk Mitsubishi Motors.

About the Author: