Work Wheels Official

GAIKINDO telah menyusun berbagai program dan kebijakan dalam upaya membantu pemulihan industri otomotif Indonesia. Di bawah arahan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, salah satu upaya yang akan dilakukan adalah dengan terus menggelar pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) seri dan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) tahun ini. .

Namun, GAIKINDO menegaskan bahwa prioritas yang lebih tinggi adalah menjaga kesehatan dan keselamatan peserta pameran, pengunjung pameran, dan masyarakat umum. Memperhatikan kondisi terkini terkait kesehatan dan keselamatan masyarakat serta perkembangan pandemi Covid-19 secara nasional, GAIKINDO menyimpulkan bahwa pameran otomotif tatap muka saat ini belum bisa dilaksanakan karena besarnya risiko yang harus dihadapi semua pihak.

Oleh karena itu, GAIKINDO memutuskan untuk menunda jadwal penyelenggaraan pameran GAIKINDO semester I tahun 2021. Pameran yang ditunda adalah pameran GIIAS Surabaya dan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) yang sedianya akan berlangsung pada Maret 2021.

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi kembali menegaskan pentingnya upaya pemulihan kondisi industri otomotif Indonesia yang didukung oleh kondisi kesehatan masyarakat. “Pemulihan industri otomotif Indonesia merupakan agenda yang sangat penting bagi GAIKINDO, namun kami juga tidak ingin mengambil resiko resiko kondisi kesehatan masyarakat yang belum membaik. Oleh karena itu GAIKINDO akan mengambil langkah-langkah baru yang lebih aman bagi masyarakat, dan juga akan menjadi strategi yang tepat waktu dan tepat sasaran bagi pelaku industri, "katanya. Menurutnya, langkah yang direncanakan GAIKINDO akan lebih optimal dalam mencapai tujuan menghidupkan kembali industri otomotif.

Yohannes juga menyampaikan bahwa GAIKINDO dan seluruh anggotanya akan tetap solid dan tetap berkomitmen untuk mendukung penuh upaya dan strategi GAIKINDO yang juga didukung penuh oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Pameran otomotif GAIKINDO dimulai pada bulan Agustus

Langkah dan strategi baru GAIKINDO adalah memaksimalkan paruh kedua 2021 sebagai waktu penyelenggaraan pameran otomotif.

“GAIKINDO berencana kembali menggelar pameran otomotif pada semester kedua tahun ini, dimulai dengan GIIAS di Jakarta pada bulan Agustus, dilanjutkan dengan menggelar pameran GIIAS di daerah. Memasuki akhir tahun, GAIKINDO akan menggelar GAIKINDO Jakarta Auto Week. pameran atau (GJAW), ”kata Rizwan Alamsjah, Ketua III dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Menurutnya, penerapan secara berturut-turut mulai semester II akan menjadi strategi terbaik karena konsentrasi masyarakat terhadap industri otomotif Indonesia belum terputus sejak awal semester II hingga akhir 2021 yang dimulai dengan penyelenggaraan The 28.th GIIAS di Jakarta. “Publik akan disuguhkan dengan prestasi lengkap industri otomotif Indonesia dalam menyelenggarakan GIIAS The Series, di Jakarta, Surabaya, Makassar dan Medan. Dan di penghujung tahun GJAW akan menjadi ajang yang menghasilkan potensi penjualan dan memberikan yang terbaik. peluang promosi untuk merek, "kata Rizwan lagi.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020