Work Wheels Official

Masyarakat dan pecinta otomotif Indonesia tentunya menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari perjalanan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) sebagai pameran otomotif bertaraf internasional. Sebagai satu-satunya kinerja resmi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), GIIAS menjadi barometer dan inovasi teknologi bagi produk otomotif nasional yang selalu ditunggu kehadirannya.

Namun, pandemi yang terjadi sejak tahun 2020 berdampak signifikan terhadap dunia otomotif Indonesia. Selain angka penjualan yang menurun, berbagai aktivitas penunjang penjualan, termasuk GIIAS, terpaksa dibatalkan pelaksanaannya. Kini di tahun baru, GAIKINDO tetap optimis industri otomotif akan segera bangkit dan bergairah kembali.

Berangkat dari antusiasme masyarakat terhadap GIIAS selama lima kali sejak tahun 2015, GAIKINDO kembali mencetuskan inovasi terbaru yang ditujukan untuk industri otomotif Indonesia. GAIKINDO bersama Seven Event mengembangkan aplikasi digital yang dapat memberikan solusi optimal untuk memenuhi segala kebutuhan otomotif masyarakat Indonesia.

Keinginan GAIKINDO agar seluruh masyarakat Indonesia memiliki kesempatan yang sama untuk mengakses, menjual, dan membeli berbagai kebutuhan otomotif dengan mudah, aman, dan nyaman menjadi tujuan utama peluncuran GIIAS Auto360.

Ketua Umum GAIKINDO Yohannes Nangoi mengatakan GIIAS Auto360 diharapkan dapat memberikan solusi baru bagi seluruh industri otomotif. industri otomotif untuk masyarakat, "ujarnya.

Aplikasi pertama yang merupakan gabungan dari tiga segmen utama yaitu fitur pameran otomotif digital pasar dan pembaruan industri berita Di sinilah brand otomotif bertemu dengan pelanggan otomotif secara digital dan bisa dihubungi kapan pun dan di mana pun.

Menurut Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, GIIAS Auto360 hadir sebagai upaya beradaptasi dengan kondisi terkini, serta mengantisipasi kebutuhan peserta pameran GIIAS yang terus berkembang. secara optimal dalam memenuhi segala kebutuhan produk dan layanan otomotif Indonesia, ”ujar Rizwan. Menurut Rizwan, GIIAS Auto360 akan hadir dan dapat diakses publik pada Juli 2021, serta akan menghadirkan pameran otomotif untuk hadir langsung di tangan masyarakat. , memenuhi semua kebutuhan otomotif mereka kapan saja, di mana saja.

GIIAS Auto360 merupakan perpanjangan dari pameran otomotif GIIAS, sehingga aplikasi otomotif digital ini juga akan menyuguhkan kelengkapan produk serta keseruan yang selalu ditampilkan selama pameran berlangsung. Berkolaborasi dengan merk otomotif resmi yang juga hadir di pameran GIIAS menjadikan GIIAS Auto360 sebagai aplikasi penjualan otomotif yang aman dan terpercaya, ujar Agus Riyadi, Project Director Seven Events yang ditunjuk oleh GAIKINDO selaku penyelenggara GIIAS Auto360 digital. pameran dan aplikasi. Ia juga menjelaskan bahwa saat ini aplikasi GIIAS Auto360 sedang dalam proses persiapan untuk merchant. “Saat ini proses registrasi merchant sedang berlangsung, dan terbuka bagi perusahaan otomotif yang ingin bergabung, membuka peluang-peluang baru. Agar lebih optimal, aplikasi GIIAS Auto360 juga masih dalam proses penyempurnaan untuk memenuhi semua kebutuhan para konsumen. kebutuhan otomotif masyarakat satu bulan sebelum pelaksanaan GIIAS 2021, ”kata Agus.

GIIAS Auto360 juga memiliki banyak fitur yang ditawarkan untuk memudahkan konsumen. “Dengan dukungan penuh seluruh peserta pameran GIIAS maka variasi mobil pada GIIAS Auto360 menjadi yang terlengkap. Terdapat puluhan merek yang akan menawarkan produk-produk unggulannya. Aplikasi ini juga memudahkan konsumen untuk melihat fitur dan spesifikasi lengkap dari masing-masing merek, jenis dan tipe mobilnya, sehingga mereka lebih percaya diri sebelum menentukan pilihan untuk membeli, ”jelas Agus.

Selain mobil, GIIAS Auto360 juga akan menawarkan berbagai jenis bus dan truk, variasi sepeda motor, dan aftermarket yang lengkap, mulai dari aksesoris mobil dan aksesoris motor hingga hampir semua kebutuhan produk dan layanan otomotif. Sehingga dapat dipastikan bahwa Auto360 siap untuk memudahkan pengguna dalam mencari kebutuhan otomotifnya. GIIAS Auto360 juga dipastikan dapat menjangkau seluruh Indonesia dengan dukungan perusahaan logistik terbaik.

Belanja otomotif di GIIAS Auto360 juga lebih menguntungkan. Kapanpun, dimanapun, hanya dari telapak tangan anda sudah bisa membeli mobil idaman anda, jadi tidak perlu datang ke dealer. Adanya aplikasi resmi ini akan menghemat banyak waktu, tenaga, bahkan mendapatkan berbagai penawaran khusus seperti dalam pameran.

GIIAS Auto360 juga memiliki fitur untuk memudahkan pengguna dalam mengakses berbagai macam informasi mengenai pameran otomotif yang diselenggarakan oleh GAIKINDO. Hanya dengan mendownload aplikasinya atau membuka website, masyarakat bisa mengetahui update dan fasilitas pameran. Tidak hanya itu, pembelian tiket pameran, registrasi test drive dan test rides, mengikuti talkshow, seminar dan event lainnya juga bisa dilakukan di aplikasi ini.

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020