Pameran Tahunan Sepeda Motor Akan Hadir di Akhir Tahun TheGasPol.com

By | 2019-07-10T11:41:30+00:00 July 10th, 2019|Velg Mobil|

Keberhasilan menggelar Indonesia International Motor Show (IIMS) setiap tahun, membuat Dyandra Promosindo tidak mudah puas. Tahun ini, penyelenggara acara IIMS tahunan akan mulai mengadakan pameran otomotif serupa khusus untuk dua roda yang disebut IIMS Motobike Expo 2019.

Rencananya, agenda tahunan IIMS Motobike Expo akan diadakan pada 29 November – 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta. IIMS Motobike Expo 2019 akan menggunakan area seluas lebih dari 40.000 m2 dan akan menghadirkan merek sepeda motor terkenal dan industri pendukung kendaraan roda dua seperti suku cadang dan aksesori untuk memeriahkan pameran IIMS Motobike Expo 2019 yang akan berlangsung selama 3 hari.

Selain dimeriahkan oleh sepeda motor dan industri pendukung roda dua. IIMS Motobike Expo 2019 juga menghadirkan berbagai kegiatan pendukung yang menarik selama 3 hari pengorganisasian yaitu Catwalk Bike, Devil's Barrel, Contest Dyno, Kompetisi Fun Racing, Fun Sand Drag, Live Builder Talkshow, Music Show, Parking Pick , Satmori & Sunmori, Kompetisi Soundloud, Kunjungan Siswa & Test Ride.

Rudi MF, Project Officer IIMS Motobike Expo 2019 mengungkapkan bahwa IIMS Motobike Expo adalah acara untuk masyarakat dan industri roda dua di negara ini. "Bukan hanya tempat untuk memamerkan sepeda motor baru, IIMS Motobike Expo 2019 menghadirkan konsep baru pameran kendaraan roda dua dengan mengundang peserta pameran, terutama Agen Pemegang Merek Dagang (APM) untuk menampilkan sepeda motor baru dan versi costum yang saat ini menjadi tren, bahkan berbagai merek besar sepeda motor yang melibatkan pembangun lokal. Tren positif dan bangga ini telah mengilhami kami untuk menghadirkan pameran roda dua berstandar internasional dengan menggabungkan sektor industri dengan aktivis otomotif roda dua lokal, "jelas Rudi MF.

Pecinta roda dua dapat mengunjungi pameran IIMS Motobike Expo 2019 yang diadakan pada tanggal 29, 30 November – 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta dengan tiket masuk sebesar Rp. 25.000

About the Author: