Partai Khusus Kembali Hadir di Yokohama TheGasPol.com

By | 2018-12-09T09:58:34+00:00 December 9th, 2018|Velg Mobil|

Hampir 3 dekade kota pelabuhan Yokohama mengadakan pesta adat dari seluruh dunia yang diberi nama Yokohama Hotrod Custom Show (HCS). Mengundang pembangun bangunan di luar negeri, tampaknya wajar jika sekarang tata letak kustom dari dua dan empat roda perlahan-lahan beralih ke tanah matahari terbit.

Acara ke-27 ini, yang dipusatkan di Ruang Pameran Pacifico Yokohama, Mooneyes Jepang sebagai penyelenggara, mempresentasikan serangkaian program yang menarik ditambah potongan kustom pembangun kustom dari berbagai belahan dunia. Dari keempat roda ada 1963 Ford Thunderbird "D'Bird" oleh Starlite Rod & Kustom, 1959 Ford F100 "Tequila Sunset" penciptaan Renobilt atau 1970 Chevrolet C10 "Mafia Truck" buah kolaborasi Provost Motorsport dengan South City Rod & Custom.

Sedangkan untuk sepeda motor yang diwakili oleh juara Born Free 10, 1948 Harley-Davidson UL "Blackbird" milik Bobby Green (Oldcrow Speed ​​Shop) Justin Walls (The Traditional Way), 1946 HD Knuckleheads butana Hawke Lawshe (Vintage Technologies), Yamaha SR "Crystal Trophy" penciptaan legenda Shinya Kimura (Chabott Engineering), hingga 1934 BMW R7 "9T Concept R7" oleh Roland Sands.

Belum lagi tema andalan tambahan bertajuk Full Size Pick Up Spectacular yang berisikan deretan full-size pickup yang diproduksi AS setelah 40-an, motor custom Harley-Davidson Panhead dengan tema Eternal Panhead, Custom Paint Contest pada wajan "Wajan Goreng" "Ke kontes Pinup Girl yang ditawarkan oleh Mooneyes.

Tidak kalah menariknya adalah mobil swing dan undangan motor custom dari para peserta di pusat venue, pameran itu resmi dibuka. Karena legendarisnya, acara bertajuk "Ride in Show" itu ditipu oleh berbagai acara adat di beberapa negara. Termasuk Indonesia.

About the Author: