Partisipasi Honda dalam Tokyo Motor Show ke-46 TheGasPol.com

By | 2019-09-29T10:39:17+00:00 September 29th, 2019|Velg Mobil|

Tokyo Motor Show semakin dekat. Honda Motor Co, Ltd mengumumkan berbagai produk, model konsep dan teknologi terbaru yang akan dipamerkan oleh Honda pada peringatan 46 tahun Tokyo Motor Show tahun ini.

Pameran ini akan berlangsung di Tokyo Big Sight, Jepang, 25 Oktober – 4 November 2019. Honda dikabarkan akan membawa konsep yang menggambarkan filosofi "Kegembiraan untuk mengembangkan potensi kehidupan" (Joy of Expanding Life & # 39) ; s Potential), yang diwujudkan melalui berbagai produk dan pengalaman khusus yang dirasakan oleh pengunjung di stan Honda.

Salah satu fitur luar biasa dari stan Honda tahun ini adalah layar portabel yang besar untuk menampilkan gambar dengan sensasi realistis dan memberi pengunjung pengalaman visual dan suara tentang berbagai produk dan layanan Honda. Selain itu, stan Honda juga akan menghadirkan berbagai kegiatan interaktif yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga, termasuk anak-anak.

Pada TMS 2019, Honda akan meluncurkan peluncuran global All New Honda Fit, serta peluncuran model All New Honda Accord yang dijadwalkan akan mulai dijual di Jepang pada awal 2020. Selain itu, Honda juga akan memamerkan model listrik Honda e untuk pertama kalinya di Jepang.

Tampilan mobil di stan Honda juga mencakup sejumlah model produksi, termasuk New Honda Freed yang akan disegarkan dan akan dijual di Jepang pada Oktober 2019, Honda NSX yang merupakan model andalan super sport Honda, dan Honda N Series yang telah menjadi kendaraan mini terlaris di Jepang selama empat tahun berturut-turut.

Stan Honda di TMS juga akan menampilkan tampilan khusus untuk memperingati 60 tahun partisipasi Honda di World Grand Prix, termasuk Formula 1 RA272 (Juara Formula Satu EGP Formula Satu EGP Meksiko 1965), McLaren Honda MP4 / 4 (Juara WGP Formula Satu 1988 FIA), RA106 (Juara GP Formula Satu Hungaria FIA 2006), Scuderia Toro Rosso STR 13, dan Aston Martin Red Bull Racing RB14 yang turun di Formula 1 musim 2019 musim.

About the Author: