Partisipasi Mitsubishi Motors dalam The Jakarta Blue Sky Programme TheGasPol.com

By | 2019-10-28T14:11:23+00:00 October 28th, 2019|Velg Mobil|

Mitsubishi Motors melanjutkan komitmennya untuk mewujudkan mobilitas dunia yang ramah lingkungan. Sejalan dengan ini, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memberikan dukungan dan antusiasme dengan berpartisipasi dalam acara Jakarta Langit Langit yang diadakan pada 27 Oktober 2019 di area Gedung Pemudaangun, Senayan, Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini hadir untuk mensosialisasikan kendaraan listrik dengan berbagai agenda menarik seperti pameran, wahana uji coba, pertunjukan artis, dan konvoi kendaraan listrik. Dalam acara ini, MMKSI menghadirkan model kendaraan listrik andalannya, Mitsubishi Outlander PHEV yang saat ini dipasarkan untuk masyarakat Indonesia. Replika fasilitas pengisian cepat kendaraan listrik dengan spesifikasi model Chademo juga hadir untuk melengkapi gerai Mitsubishi Motors.

"Partisipasi dan antusiasme kami dalam mensosialisasikan kendaraan listrik kepada masyarakat Indonesia adalah salah satu komitmen MMKSI untuk mendukung upaya pemerintah menciptakan lingkungan yang lebih bersih. Kendaraan listrik adalah salah satu cara untuk mengurangi emisi gas rumah kaca, yang telah menjadi penyebab menurunnya kualitas lingkungan kita. Dengan hadirnya era kendaraan listrik semakin memotivasi kita untuk terus memperkenalkan kendaraan yang tidak hanya dapat mendukung mobilitas tetapi juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui Mitsubishi Outlander PHEV yang sekarang dipasarkan di Indonesia, "kata Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI.

Partisipasi MMKSI dalam acara ini sejalan dengan komitmennya untuk meningkatkan kelestarian lingkungan di Indonesia melalui Proyek START NOW yang merupakan dasar untuk berkontribusi pada lingkungan yang lebih baik. Dengan hadirnya proyek ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan.

About the Author: