Partisipasi Wuling Motors di IIMS 2019 Surabaya TheGasPol.com

By | 2019-10-31T09:34:48+00:00 October 31st, 2019|Velg Mobil|

Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam Surabaya Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diadakan dari 30 Oktober hingga 3 November 2019 di Grand City Convex, Surabaya. Bersama dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati sebagai mitra dealer di Jawa Timur, Wuling menempati stan F&G dengan luas 312m2 dan membawa lini produk lengkap dan berbagai promo menarik bagi pengunjung.

"Kami berpartisipasi dalam IIMS Surabaya kali ini dengan menghadirkan lini produk lengkap yang telah dipasarkan di Tanah Air. Didukung oleh semangat Berkendara Untuk Kehidupan Yang Lebih Baik, kami dan mitra dealer kami semakin memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan mengemudi masyarakat, terutama di Surabaya dan sekitarnya. Selain menghadirkan banyak pilihan, kami juga mengajak pengunjung untuk mencoba sensasi berkendara bersama Wuling, "kata Kharismawan Awangga selaku Manajer Penjualan Regional Wuling Motors.

Mengusung konsepnya & # 39; Dunia Penindasan & # 39;, Wuling menampilkan 6 (enam) unit tampilan yang terdiri dari SUV Teknologi Cerdas, Almaz dengan the Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara Bahasa Indonesia canggih yang terintegrasi dengan fitur mengemudi di Almaz untuk memungkinkan pengguna mengoperasikan berbagai fitur kendaraan. Ada juga medium MPV, Cortez CT dengan mesin 1.500 cc turbo dan transmisi CVT dan dilengkapi dengan berbagai fitur mengemudi modern sunroof, rem parkir listrik (EPB) untuk konfigurasi kursi kapten. Kemudian, Confero S, Keluarga Nyata Luas MPV, yang kini mengusung nuansa modern di interior dengan dominasi warna hitam dengan jahitan merah, dan panel pintu serta kepala Unit bergaya karbon merah.

Penawaran menarik juga disiapkan untuk pengunjung IIMS Surabaya 2019, mulai dari uang muka yang terjangkau hingga cicilan rendah. Seperti halnya Confero S dengan DP mulai dari cicilan Rp 10 juta atau Rp 2,3 juta, Cortez CT DP mulai dari Rp 20 juta atau Rp 3,6 juta dan Almaz DP mulai dari cicilan Rp 40 juta atau Rp 4 juta. Kemudian, selain itu, konsumen bisa mengikuti lotere dengan berbagai hadiah seperti logam mulia, berbagai perangkat elektronik, dan voucher belanja syarat dan ketentuan berlaku.

3 (tiga) unit uji jalan juga tersedia bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai produk Wuling yang terdiri dari Cortez CT dan Almaz dengan inovasi WIND. Untuk informasi tambahan, konsumen melakukannya uji jalan dan melakukan pembelian di pameran ini juga memiliki peluang untuk memenangkan lini produk Wuling melalui program nasional Drive & Win periode kedua dengan mendaftar pertama di halaman driveandwin.wuling.id.

About the Author: