Work Wheels Official

di Paxtan telah memasukkan intercooler udara-ke-udara untuk menjaga ledakan pada jerami. "Kurva dorongan sentrifugal cocok dengan mesin baru dengan baik, tidak menabraknya dengan dorongan seketika dan memuat mesin sekeras blower perpindahan positif. Pengaturan ini memiliki kurva torsi yang bagus dengan tenaga sentrifugal yang mengalir saat Anda rev it out, "kata Burcham. Untuk aplikasi pompa bensin, dia membatasi boost menjadi 6-8 psi untuk saat ini dan 10 psi untuk para pejuang dragstrip akhir pekan. Burcham lebih suka meninggalkan margin kesalahan sampai tim mendapatkan pengalaman dengan mesin baru dan PCM.

Dua perhatian utama pada artikel ini adalah solusi tuning dan umur mesin yang panjang. Apakah itu akan bertahan hingga 10 psi peningkatan yang direncanakan, dan dapatkah MacDonald menyetelnya tepat waktu untuk tenggat waktu kita? Untungnya, jawabannya adalah ya di kedua akun tersebut.

Tapi pertama-tama, Macdonald memiliki tugas berat di hadapannya.

"PCM Copperhead 5.0L baru menghadirkan banyak perubahan dan tambahan pada MengarungiPlatform kalibrasi yang ada di Spanish Oak (komputer Mustang keluar). Meski ada strategi carryover dari tahun-tahun sebelumnya, itu telah menjadi

Perbaiki • Bangun Ulang, Perbarui • Jadikan Milik Anda Witln

15 & # 39; KIT REM UIGICONVERSION S149 KINERJA YANG DIGUNAKAN PANGGILAN

BELAKANG BERAKHIR EROM S349 NEWlHEADLIGHT SETS EROM S99

Paxton merakit blower, braket, perangkat keras, spacer, dan sabuk sebelum mengirimkan sistem.
Eric Holliday dari JPC memasang kancing ke penutup mesin depan dan menggeser spacer sebelum menurunkan blower dan braket ke ruang mesin.
Ford menggunakan selang radiator model lepas sambungan cepat. Holliday melepas selang utama sesuai petunjuk Paxton.

semakin kompleks, "kata MacDonald." Copperhead sekarang harus mengakomodasi VCT di keempat camshaft, bukan dua, menggunakan sensor MAF berbasis frekuensi, pengisian bahan bakar loop tertutup dengan sensor oksigen pita lebar, dan sistem bahan bakar tanpa pengembalian bahan bakar mekanis tanpa sensor tekanan rel bahan bakar. umpan balik. Perangkat lunaknya jauh lebih rumit. "

Komunitas Mustang telah menjadi letih sampai tingkat tertentu sejak tuning Mustang generasi sebelumnya tampaknya mudah dilakukan di sebagian besar toko. Sekarang sudah sedikit lebih rumit – untuk sementara waktu. Pada saat penulisan ini, MacDonald sedang menjajaki strategi di dalam kotak hitam yang hanya dimiliki oleh segelintir orang di luar teknik Ford.

“Di salah satu bagian strategi di mana dulu kita punya satu spark table, sekarang kita punya IB tables,” ucapnya. "Kami juga memiliki lebih banyak penyesuaian untuk timing cam daripada sebelumnya. Kami dapat mengontrol timing katup masuk dan keluar secara independen, membawa tumpang tindih katup ke dalam gambar, juga. Ini tidak hanya digunakan untuk menghasilkan tenaga, tetapi juga ada untuk emisi. dan kemampuan mengemudi.

Paxton mengharuskan Anda untuk memotong dan memotong selang radiator stok dan memasang pipa padat di bagian tertentu untuk membantu mengarahkannya kembali di sekitar blower.
Stok throttle body dilepas agar sesuai dengan sistem supercharger.

Throttle body dipasang kembali dengan spacer yang disuplai Paxton dan dipasang terbalik sehingga elektronik berada di sisi pengemudi mesin. Throttle body Ford OEM berbentuk bulat, tidak seperti mesin Three-Valve yang menampilkan throttle body berbentuk oval. Ini sekali lagi gaya drive-by-wire dan check-in pada 89mm yang besar, seperti yang kami ukur.

Throttle body dipasang kembali dengan spacer yang disuplai Paxton dan dipasang terbalik sehingga elektronik berada di sisi pengemudi mesin. Throttle body Ford OEM berbentuk bulat, tidak seperti mesin Three-Valve yang menampilkan throttle body berbentuk oval. Ini sekali lagi gaya drive-by-wire dan check-in pada 89mm yang besar, seperti yang kami ukur.

Lanjutkan membaca di sini: Rev Up That Retro Look

Apakah artikel ini berguna?

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020