Pekan Layanan Nasional 2019 Suka Banyak Manfaat untuk Pengguna Belas Kasih TheGasPol.com

By | 2019-05-20T07:25:27+00:00 May 20th, 2019|Velg Mobil|

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengadakan program Pekan Layanan Nasional 2019 melalui jaringan bengkel resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Program, yang berlangsung pada 13-25 Mei 2019, bertujuan untuk memberikan layanan purna jual terbaik untuk kendaraan Mercedes-Benz.

Selama periode program ini, konsumen dapat menikmati berbagai manfaat dalam layanan purna jual, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Manfaat meliputi: pemeriksaan visual dan fungsi gratis untuk 7 poin utama pada komponen kendaraan, yaitu roda & ban, pemeriksaan fungsi, kompartemen mesin, sistem rem, bagian bawah bodi mobil, pekerjaan tambahan dan body & cat.

Selain itu, program ini juga memberikan penjelasan kepada konsumen untung dalam menggunakan Mercedes-Benz Genuine Parts.

Dalam program Pekan Layanan Nasional ini, konsumen dapat menikmati berbagai manfaat dalam layanan purna jual, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku seperti diskon hingga 10% untuk biaya layanan, 15% untuk Suku Cadang Asli Mercedes-Benz, dan 25% untuk Koleksi dan Aksesoris Mercedes-Benz.

Selain itu, program Pekan Layanan Nasional juga menawarkan manfaat gratis 1 liter untuk setiap pembelian Oli Mesin Asli Mercedes-Benz 5 liter. Mercedes-Benz selalu berkomitmen untuk memberikan layanan dan kepuasan terbaik bagi pelanggannya, karena keselamatan dan kenyamanan kendaraan merupakan aspek utama bagi Mercedes-Benz.

About the Author: