Peluncuran Tertunda, Harga Ninja 250 4 Cylinder Mulai Meruak

By | 2020-04-02T03:04:30+00:00 April 2nd, 2020|Velg Mobil|

Harga Ninja 250 4 Cylinder dibanderol dengan harga 120 Juta – Versi sepeda motor balap Kawasaki Ninja 250 4 silinder atau ZX25R dilaporkan sudah mulai muncul. Kehadiran motor sport ini tentu menjadi berita menggembirakan mengingat varian standar telah diluncurkan.

Namun, keberadaannya ZX25R itu dilaporkan tertunda karena penyebaran virus Corona yang terus menyebar di Indonesia. Di mana, sebelumnya Kawasaki akan memamerkan motor sport ini di ajang Kawasaki Bike Week (KBW) 2020 di Ancol, Jakarta Utara, tepatnya pada 4 April 2020.

Harga Ninja 250 4 Cylinder adalah Harga 120 Juta

Tidak hanya itu, rencana peluncuran oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang sebelumnya akan diadakan di Dealer Kawasaki yang berlokasi di Abdul Muis, Jakarta Pusat juga telah dibatalkan. Ini juga karena instruksi dari pemerintah yang melarang mengadakan acara dengan mengundang banyak orang untuk mengurangi tingkat penyebaran virus Covid-19.

Namun, sangat menarik bahwa tidak sedikit dari beberapa dealer sepeda motor Kawasaki yang diketahui sudah mulai membuka pre-order alias PDAM. Misalnya, salah satu dealer Kawasaki di Indonesia tengah yang telah menerima 20 orang yang memesan ZX-25R.

"Ada biaya pemesanan untuk mereka yang ingin melakukan pemesanan, sebesar Rp 10 juta," ungkap salah seorang tenaga penjualan yang tidak ingin disebutkan namanya, baru-baru ini.

"Kisarannya adalah Rp. 130 juta, untuk varian tertinggi, ABS. Jika varian terendah tidak jauh berbeda, yang non-ABS sekitar Rp 120 juta," katanya.

Di sisi lain, dilaporkan juga bahwa pemesanan untuk gelombang pertama sendiri dilaporkan akan tersedia dengan jumlah unit yang sangat terbatas. Ini tentu menunjukkan bahwa motor sport Kawasaki Ninja 250 4 silinder benar-benar merupakan model motor yang memiliki prestise tersendiri.

About the Author: