Pembaruan Kecil Komprehensif untuk TheGasPol.com

By | 2019-11-25T19:24:57+00:00 November 25th, 2019|Velg Mobil|

Mazda Power Drive adalah kegiatan yang diprakarsai oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk memberikan peluang bagi calon pelanggan untuk langsung mencoba lini produk Mazda terbaru yang dipasarkan di Indonesia. Bersamaan dengan acara Mazda Power Drive, di area SCBD, Jakarta pada Sabtu (23/11) kemarin, Mazda juga memperkenalkan Mazda 2 dengan tampilan baru sebagai penyegar model.

Mazda 2 baru diluncurkan untuk mereka yang selalu dinamis dan bergerak setiap hari, dengan memberikan pengalaman berkendara yang berkualitas. Mazda mengklaim, desain KODO-Soul Of Motion baru dibuat dengan bahan yang lebih baik untuk kekencangan kabin, desain untuk merasakan dan stabilitas berkendara.

Penyegaran di Mazda 2 bukan hanya sektor yang terlihat, tetapi mencakup dua elemen. Yang pertama adalah area "Lihat, Sentuh, Rasakan" seperti desain dan pengerjaan dan juga di area "Naik, Berkendara, Rasakan" seperti kontrol dan kenyamanan berkendara. Perubahan dan pembaruan kecil dan komprehensif dibuat oleh Mazda untuk menghadapi tantangan sebagai pemimpin era baru mobil kompak dengan kualitas yang melebihi mobil lain di kelasnya.

Di Indonesia, Eurokars memasarkan Mazda 2 terbaru dengan dua pilihan model. Pertama atau lebih murah adalah tipe R yang dipasarkan seharga Rp. 285,3 juta dan yang lebih lengkap atau lebih mahal adalah tipe GT yang memiliki banderol Rp. 302,8 juta.

Seperti varian sebelumnya, Mazda 2 terbaru juga dilengkapi dengan fitur lengkap yang dapat menambah keamanan, kenyamanan, dan kesenangan berkendara. Bagian ini mempertajam cita-cita Mazda sebagai mobil paling berkualitas di kelasnya.

About the Author: