Pemilik sebelumnya dari Wuling Almaz Tenyata dapat meningkatkan fitur perintah Wuling Indonesia di TheGasPol.com Car

By | 2019-07-16T10:56:29+00:00 July 16th, 2019|Velg Mobil|

Wuling Almaz, varian terbaru yang akan diluncurkan pada pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, akan dilengkapi dengan fitur perintah suara Wuling Indonesia Command (WIND). Fitur ini akan tersedia di semua varian Wuling Almaz 5 dan 7 kursi.

Berita baiknya, perintah suara atau fitur perintah suara ini juga dapat dinikmati oleh semua pemilik Wuling Almaz sebelumnya yang belum dilengkapi dengan ANGIN. Tetapi kampanye tentang peningkatan fitur ini hanya akan diumumkan oleh PT SGMW Motor Indonesia di pameran GIIAS, pada 18 Juli 2019.

Hal ini ditekankan oleh Danang Wiratmoko, Perencanaan Produk Wuling Motors di Jakarta pekan lalu, ia mengatakan bahwa Wuling Motors akan mengadakan kampanye untuk meningkatkan fitur WIND ke pemilik Wuling Almaz sebelumnya yang belum dilengkapi dengan fitur ini.

"Nantinya, kampanye yang akan diberi nama" One Coin "akan dirilis pada pameran GIIAS 2019 mendatang serta prosedur dan biaya. Di masa mendatang konsumen dapat meningkatkan fitur WIND ini di bengkel resmi Wuling Motors di Indonesia," jelasnya. Danang.

Fitur WIND dikembangkan oleh Wuling Motors khusus untuk konsumen Almaz di Indonesia. Melalui perintah suara, fitur ini dapat mengambil alih perangkat operasional seperti kaca pintu pengemudi, sunroof, headunit hingga AC.

About the Author: