Pemindahan Lokasi Pameran Kendaraan Komersial di GIIAS 2019 Dapat Menjadi Tanggapan Positif untuk TheGasPol.com

By | 2019-07-25T11:41:16+00:00 July 25th, 2019|Velg Mobil|

Acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tidak hanya dimeriahkan oleh mobil konsep dan kendaraan penumpang dengan teknologi terbaru, tetapi juga diisi dengan kendaraan komersial dan binaraga yang tidak kalah menarik. Terletak di Hall 5 hingga 10 ICE BSD, kendaraan berdimensi besar ini adalah tontonan khusus bagi pengunjung pameran GIIAS 2019.

Sejumlah merek kendaraan komersial dan bodi mobil yang ikut serta dalam pameran ini tidak kalah bersaing, ini dibuktikan dengan peluncuran kendaraan baru yang didukung oleh fitur-fitur canggih, termasuk FAW JHF6 – FD550TH, Mitsubishi Fuso Fighter dan Tata Prima 3123.T dari Tata Motor. Tidak hanya itu, peserta body mobil juga ikut memeriahkan pameran dengan menghadirkan sejumlah kendaraan menarik. Salah satunya adalah Bus Body Mobil mewah dari Adiputro yang telah dimodifikasi sehingga bisa mengangkut sedan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini berbagai jenis kendaraan komersial dan binaraga dapat ditemukan di sepanjang Hall 5 – 10, ICE BSD City. Pengalihan area ini dimaksudkan untuk memberikan aliran yang nyaman bagi para pengunjung, di mana mereka dapat dengan bebas menjelajahi area pameran GIIAS 2019 mulai dari Hall 1 – 10, ICE BSD City.

Peserta pameran merespons secara positif, salah satunya disampaikan oleh Annissa, Kepala Departemen Komunikasi Pemasaran, PT Isuzu Astra Motor Indonesia, "Kami melihat dan merasakan peningkatan pengunjung yang melewati daerah kami dibandingkan tahun-tahun sebelumnya ketika bilik mobil komersial berada di sepanjang Hall 1 – 4. Kami memanfaatkan perubahan ini dengan menghadirkan aktivitas interaktif sehingga pengunjung tertarik untuk mampir di gerai Isuzu. "

Dampak positif juga dirasakan oleh Mitsubishi Fuso, Puja Hatigoran, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, dengan mengatakan, "Skema transfer kali ini memiliki dampak yang sangat positif terhadap Mitsubishi FUSO, karena jumlah pengunjung yang dihentikan oleh stan kami meningkat dari tahun sebelumnya. dengan meningkatnya jumlah pengunjung kami berharap bahwa kesadaran yang kami sampaikan melalui beberapa kegiatan dapat diterima oleh pengunjung dan masyarakat, "

About the Author: