Work Wheels Official


Seri pertama dari Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) dimulai. Kompetisi drifting menggunakan Honda Brio berhadiah total puluhan juta rupiah ini akan berlangsung pada 24 September – 7 Oktober 2020 menggunakan lintasan Oriental Town.

Kompetisi yang terbuka untuk umum ini dapat diikuti oleh peserta minimal berusia 18 tahun yang berdomisili di seluruh kota di Indonesia. Di setiap rangkaian nanti, peserta hanya diperbolehkan menggunakan 1 akun.

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta hanya perlu mendownload aplikasi game Brio Virtual Drift Challenge di perangkat mobile berbasis Android melalui Google Play. Setelah itu, peserta dapat memilih menu & # 39; Kompetisi & # 39; mode yang hanya akan dibuka selama acara ini. Peserta akan ditantang untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dengan melakukan melayang melewati gerbang biru dengan sempurna. Tidak hanya berdasarkan poin melayang hanya, tetapi jumlah jarak yang berhasil dijangkau juga akan diakumulasikan menuju poin akhir. Peserta dengan poin akhir terbaik akan dicatat papan peringkat yang akan ditutup pada akhir setiap periode dari setiap seri.

Di setiap seri, tersedia 50 barang dagangan menarik bagi peserta dengan poin tertinggi dan tambahan uang tunai sebesar Rp. 11.750.000 untuk 10 peserta dengan poin tertinggi. Sehingga total hadiah uang tunai selama kompetisi ini adalah Rp35.250.000.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Kami senang melihat antusiasme para gamer seluler dimana game ini telah diunduh oleh 27.656 pengguna hingga saat ini. Kami berharap kompetisi ini juga dapat menjadi bentuk hiburan yang seru, menantang dan menghibur bagi para pemainnya. "

Periode kedua kompetisi ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober – 4 November 2020 menggunakan track Snow Aftermath dan periode terakhir akan diadakan pada tanggal 18 November – 1 Desember 2020 menggunakan track Seaside Village.

Menjaga semangat Honda "Everyone Can Race", game ini dibuat agar pemain bisa merasakan sensasi melakukan tantangan drift menggunakan Honda Brio RS atau Honda Brio Satya sesuai pilihannya. Untuk informasi dan update terkait kompetisi ini, silahkan lihat di akun Instagram Hondaisme.

Leave a Reply