Pengerjaan Tidak Selesai dalam Tiga Hari, Konsumen Wuling Motors Biaya Layanan Gratis untuk TheGasPol.com

By | 2019-07-23T12:32:26+00:00 July 23rd, 2019|Velg Mobil|

Layanan purna jual merupakan pertimbangan penting bagi konsumen sebelum mempercayakan suatu produk. Poin ini menjadi perhatian utama bagi Wuling Motors, sebagai merek baru yang hadir di Indonesia sejak dua tahun lalu untuk mendapatkan kepercayaan konsumen.

Taufik S Arif, Aftersales & Service Director Wuling Motors menjelaskan bahwa pihaknya menyediakan hingga 100 jaringan dealer di negara ini yang melayani purna jual bagi konsumen di Indonesia. Setiap titik layanan purnajual memiliki teknisi bersertifikat, ketersediaan suku cadang, harga suku cadang terjangkau untuk layanan yang dirancang untuk kepuasan pelanggan.

Ada komitmen penting yang diberikan oleh Wuling Motors kepada pelanggannya, yaitu batas pengerjaan maksimal hingga tiga hari untuk perawatan kendaraan konsumen. Jika dealer tidak dapat menyelesaikan pekerjaan selama lebih dari tiga hari, maka seluruh biaya suku cadang dan layanan dijamin gratis. Tetapi jaminan ini tidak berlaku untuk perbaikan mesin, transmisi dan bodi.

"Ini berlaku untuk semua jenis pekerjaan, layanan berkala, perbaikan dan jaminan. Jika garansi memang gratis, khusus untuk konsumen, misalnya, proses garansi kami memberikan tambahan gratis untuk layanan dalam kilometer berikutnya (layanan reguler)," tambah Taufik.

Lebih lanjut Taufik mengatakan jaminan ini dibuat untuk merangsang tim purna jual Wuling Motors untuk bekerja secara optimal dalam memberikan layanan. Selain itu Wuling juga masih menyediakan beberapa layanan purna jual seperti garansi umum 3 tahun / 100.000 km, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun / 100.000 km.

About the Author: