Penggemar Mobil Wisata Pemanja Mata Wisata TheGasPol.com

By | 2019-12-09T19:18:52+00:00 December 9th, 2019|Velg Mobil|

Suhu dingin dan hembusan angin yang kencang tidak menghalangi kami untuk datang ke salah satu taman hiburan terbesar yang dibuat oleh pabrikan otomotif terbesar Jepang yang berlokasi di daerah Odaiba, Tokyo. Toyota Mega Web, demikian manajer menyebutnya, adalah kendaraan besar milik Toyota yang terletak di area reklamasi bernama Palette City yang menawarkan hiburan yang menarik dan pertunjukan informatif bagi para pengunjungnya.

Thegaspol.com bersama Gearhead Monkey Garage mengambil kesempatan untuk mampir ke Toyota Mega Web untuk berkunjung ke The 28th Pertunjukan Kustom Yokohama Hotrod Tahunan 2019 di Jepang. Kami mengambil kesempatan ini untuk menjelajahi konten situs besar yang menggambarkan Toyota sebagai produsen kendaraan bermotor secara keseluruhan.

Showcase Web Mega Toyota dibagi menjadi tiga bagian. Pertama adalah Toyota City Showcase, di sini semua informasi tentang teknologi, lingkungan, dan keselamatan, model model terbaru hingga zona olahraga ada di sini. Bagian ini terdiri dari dua lantai, di mana lantai 2 yang merupakan pintu masuk utama adalah bagian teknologi Toyota terbaru seperti hibrida, kendaraan listrik, hidrogen, dan fitur keselamatan yang tersedia di Toyota dapat dipelajari di sini.

Sedangkan di lantai 1 adalah zona line up dan zona olahraga. Ya, Anda dapat menemukan jajaran lengkap model Toyota buatan Jepang yang dipasarkan di luar negeri, termasuk model drive tangan kiri untuk negara-negara tetangga.

Fans berlomba, harus berhenti di zona olahraga yang masih di lantai 1. Semuanya ditampung oleh Gazoo Racing, urusan olahraga modifikasi rumah Toyota. Di sini Anda akan bertemu sederet simulator balap yang dapat dimainkan secara gratis. Di sebelahnya, ada koleksi komponen berkinerja tinggi yang dibuat oleh Gazoo Racing untuk beberapa model Toyota.

Bagian ini paling menarik untuk Thegaspol.com. Anda dapat melihat lebih dekat unit Lexus LFA dan tur balap Toyota 86 dan kabin ganda Toyota Land Cruiser 70 Series yang telah melakukan perjalanan melintasi lima benua.

Puas melakukan touring di bagian satu, Toyota City Showcase, saatnya untuk pindah ke bagian dua yaitu History Garage. Anda harus berjalan sedikit melintasi mal untuk mencapai bagian ini. Penggemar mobil retro klasik akan dimanjakan di bagian History Garage ini.

Kompetisi ini adalah bagian dari perjalanan Toyota. Jadi jangan heran jika Anda memasuki bagian History Garage akan disambut oleh mobil-mobil Toyota yang telah membuat prestasi di masa mereka. Di pintu masuk, Anda akan disambut oleh Toyota GT-1 yang dibangun dari model mini 800 coupe Toyota.

Lebih dalam lagi, Anda dapat mempelajari tentang garis waktu Toyota dalam reli dunia dengan Toyota Celica. Bukan hanya foto dan keterangan, tetapi Toyota benar-benar menghadirkan empat unit Toyota Celica generasi tiga, empat, lima dan enam yang dibuat oleh WRC (World Rally Car) pada masanya.

Selain sejarah motorsport, ada juga deretan mobil-mobil tua buatan Toyota, yang masing-masing memiliki nilai sejarah tersendiri. Seperti Toyopet yang menjadi cikal bakal Toyota pada 1960-an dan pikap Toyoace yang menyaksikan perkembangan Jepang setelah Perang Dunia II 1945.

Ada satu yang menarik minat kami di akhir Garasi Sejarah. Sebuah Toyota 2000 GT terlihat seperti mobil baru di dealer. Ya, kehadiran produk Toyota coupe ini pada masanya bisa membuat Nissan / Datsun gerah dengan Fairlady dan beberapa sportscar buatan Eropa.

Tidak hanya didominasi oleh kendaraan Toyota, History Garage juga menampilkan kendaraan merek lain yang juga memiliki kisah masa lalu di Jepang. Seperti Nissan dan Datsun, Ferrari, Porsche, dan Corvette.

Toyota Mega Web sebenarnya adalah tempat yang harus dikunjungi oleh para penggemar mobil ketika mengunjungi Tokyo. Selain mudah diakses dengan kereta api, tiket masuk ke kendaraan ini tidak dikenai biaya.

About the Author: