Penghargaan Toyota Sabet di Indonesia Content Marketing Awards TheGasPol.com

By | 2019-03-29T05:50:43+00:00 March 29th, 2019|Velg Mobil|

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memenangkan dua penghargaan konten digital di 2019 Indonesia Content Marketing Award, Kamis (28/3) di Jakarta.

Dalam acara tersebut, Toyota memenangkan penghargaan Implementasi Pemasaran Konten Terbaik di Kategori Otomotif dan Penggunaan Youtube dalam Implementasi Pemasaran Konten Terbaik.

"Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas keseriusan TAM dalam menghadirkan berbagai platform media digital sebagai saluran komunikasi dalam mendukung program pemasaran digital dengan konten yang mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan," jelas Executive General Manager PT- Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2019 adalah penghargaan yang diberikan kepada merek atau institusi di Indonesia untuk kreativitas dan upaya mereka dalam menerapkan strategi pemasaran melalui konten media digital. Toyota dianggap berhasil dalam menyajikan konten media digital yang kreatif, mendidik, menginspirasi, interaktif bagi pelanggan dalam mendukung program pemasaran digitalnya.

Selain itu, TAM melalui konten media digitalnya memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah dengan cara baru dan memiliki ide-ide kuat dalam mengembangkan strategi konten pemasaran yang menarik. Sementara dari segi relevansi, TAM dianggap mampu mengembangkan konten pemasaran yang relevan dengan merek, tujuan, dan target pemosian.

"Era industri digital yang dinamis saat ini merupakan tantangan bagi kami untuk menyajikan konten media digital yang mampu mendukung kegiatan pemasaran untuk kemajuan bisnis TAM," lanjut Soerjo.

About the Author: