Peningkatan Penjualan, Suzuki Ertiga Hadir dengan Diskon Tinggi

By | 2020-04-07T17:55:31+00:00 April 7th, 2020|Velg Mobil|

Suzuki Ertiga Ditawarkan dengan Diskon Menarik – Disebabkan oleh wabah virus Corona, yang semakin menjadi semakin mungkin, tentu saja, memicu sebagian besar produsen otomotif memutar otak mereka untuk mengembangkan strategi spesifik untuk meningkatkan produktivitas penjualan. Mengingat, virus Covid-19 dianggap memiliki efek atau berdampak kuat pada pasar otomotif nasional.

Beberapa vendor juga mulai melakukan strategi khusus, seperti penawaran diskon yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), baru-baru ini. Di mana, ia akan menawarkan diskon khusus untuk salah satu mobil andalannya dari jalur mobil MPV, yaitu Suzuki Ertiga model baru.

Suzuki Ertiga ditawarkan dengan diskon menarik

Meski baru dirilis pada Januari 2020, Ertiga terbaru dari Suzuki juga hadir dengan menawarkan diskon atau diskon yang mencapai puluhan juta. Ini tentu akan membuat konsumen semakin tergoda untuk membeli mobil ini.

"Diskon untuk Ertiga mencapai Rp. 20 juta, nanti bisa digunakan untuk mengurangi DP," kata seorang pramuniaga Suzuki di Jakarta Timur yang enggan disebutkan namanya, beberapa waktu lalu, Selasa (7/4/2020).

Tidak berhenti sampai di situ, bahkan model Suzuki XL7 yang beberapa waktu lalu, tepatnya pada Februari 2020 sendiri sudah mendapat diskon hingga puluhan juta rupiah. ini tentu bukti keseriusan Suzuki dalam meningkatkan jumlah penjualan mobil di pasar nasional.

Tentu saja, dengan laporan atau berita ini, tentu akan dipertimbangkan oleh konsumen yang menginginkan mobil MPV dengan diskon tinggi. Jadi, tidak mengherankan jika Suzuki akan mampu mempertahankan kondisi penjualan unit mereka di tengah pandemi Corona yang saat ini merajalela di Indonesia.

About the Author: