Work Wheels Official

Semakin banyak kasus pemalsuan minyak di Indonesia. Korbannya bukan hanya konsumen, tapi juga produsen. Salah satunya TOP 1 yang banyak mendapat komplain dari konsumen yang menggunakan produk oli palsu.

TOP 1 nama besar yang dikenal sebagai salah satu produsen minyak terbaik di dunia telah dimanfaatkan oleh para pemalsu minyak dengan memasarkan minyak palsu yang kualitasnya jauh di bawah rata-rata.

Parahnya lagi, rata-rata oli palsu yang beredar di pasaran adalah oli bekas yang sudah dikemas ulang agar terlihat seperti baru. Kualitasnya tentu jauh berbeda dengan oli TOP 1 yang asli.

Oli TOP 1 Original dibuat dengan teknologi terbaik untuk menghasilkan pelumas berkualitas tinggi yang mampu menjaga dan melindungi setiap komponen mesin.

Meskipun terbukti berkualitas tinggi, banyak kampanye hitam mengatakan bahwa TOP 1 adalah penipuan dan bukan minyak dari Amerika Serikat.

Apa itu Penipuan TOP 1?

Penipu TO1

Kampanye hitam yang dialami TOP 1 dalam kurun waktu 2008 hingga 2014 bisa menurunkan kepercayaan konsumen. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, TOP 1 telah melakukan beberapa langkah untuk meningkatkan kepercayaan konsumen.

Salah satunya dengan mengundang beberapa artis dari Indonesia seperti Bayu Skak, Harald Arkan, band Padi, dan sebagainya ke pabrik TOP 1 di Amerika Serikat untuk melihat langsung proses produksinya.

Kampanye tersebut sejalan dengan pernyataan Presiden TOP 1 Oil Products Company, Joe Ryan, yang membantah isu bahwa oli TOP 1 bukan produk Amerika Serikat.

Sebagai konsumen kita tetap harus berhati-hati dalam membeli oli TOP 1. Pastikan oli yang Anda beli adalah oli TOP 1 asli. Lalu bagaimana cara mengecek keaslian oli TOP 1?

Untuk mengetahui keaslian oli TOP 1 bisa dilihat dari kemasannya. Karena oli TOP 1 asli memiliki tutup botol dengan logo perusahaan dan dilengkapi dengan segel perak. Selain itu, terdapat juga QR Code di bagian belakang produk oli.

Bagi yang belum paham cara mengeceknya silahkan lihat artikel sebelumnya tentang "Cara Membedakan Minyak Top 1 Asli dan Palsu".

Setelah itu, TOP 1 bukan penipuan, jadi Anda tidak perlu ragu untuk membeli minyak dari Amerika Serikat. Apalagi TOP 1 telah memasarkan produk oli mesinnya di Indonesia selama lebih dari 40 tahun sehingga telah terbukti pengalamannya dalam membuat oli yang berkualitas.

Ada berbagai jenis minyak di pasaran TOP 1 di Indonesia. Anda dapat memilih sesuai dengan jenis kendaraan. Bagi yang memiliki motor matic, kami sarankan memilih oli TOP 1 Action Matic.

Alasan kami merekomendasikan oli matic TOP 1 Action karena merupakan oli motor matic semi sintetik yang direkomendasikan untuk menjaga performa motor matic yang optimal.

Teknologi Aksi Matic TOP 1

Dari segi harga juga terjangkau dan telah dilengkapi dengan teknologi terbaik yang akan membuat oli TOP 1 Action Matic semakin berkualitas. Adapun teknologinya, silakan lihat di bawah ini.

1. JASO MA2 Terbaru 2016

Semua oli berkualitas harus memiliki teknologi JASO MA2 2016 terbaru. Teknologi ini akan membuat perpindahan transmisi menjadi lebih halus sesuai dengan standar pelumas motor Jepang.

2. Aditif Anti Karat & Anti Korosi

TOP 1 Action Matic telah dilengkapi dengan aditif anti karat dan anti korosi yang mampu membersihkan segala kotoran dan endapan pada seluruh bagian mesin sehingga dapat menjaga dan menjaga kebersihan mesin.

3. Berkendara Halus

Teknologi Smooth Riding akan memberikan perlindungan yang tahan lama dan menyeluruh sehingga kinerja transmisi motor matic menjadi lebih halus dan terawat.

Kesimpulan

Semua teknologi di atas adalah bukti bahwa TOP 1 bukanlah penipuan. TOP 1 terbukti mampu membuat oli berkualitas yang cocok untuk semua kendaraan bermotor baik matic, bebek, maupun motor sport.

Jadi tunggu apa lagi, gunakan produk terbaik dari TOP 1 untuk kendaraan Anda sekarang juga. Sekarang untuk mendapatkan oli TOP 1 asli, silakan beli di e-commerce resmi TOP 1 di sini atau melalui bengkel dan distributor resmi TOP 1

Ganti oli? TOP 1 Hanya

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020