Penjualan Lintas Xpander Diklaim Mencapai Target

By | 2020-02-05T23:50:41+00:00 February 5th, 2020|Velg Mobil|

Mitsubishi Mengumumkan Xpander Cross Sales Sudah Sesuai Target – Secara resmi, Low MPV Xpander Cross terbaru telah berhasil dirilis pada November 2019 di pasar otomotif nasional. Dimana, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengklaim jika penjualan produk ini akan sesuai dengan target yang ditetapkan.

Tentu saja, setiap beberapa bulan setelah jadwal rilis, tepatnya pada Februari 2020, PT MMKSI juga membual tentang target penjualan MPV rendah model anyar ini telah menembus target yang telah disepakati sebelumnya.

Mitsubishi Mengumumkan Xpander Cross Sales Sudah Sesuai Target

"Mitsubishi Xpander Cross diluncurkan pada bulan November, hingga Desember penjualan mencapai 2.121 unit. Ini adalah penjualan eceran," kata Imam Choeru Cahya, yang sebagai Kepala Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Group di Bali, Rabu (2/2/2019) ).

Sementara itu, ketika menyinggung penjualan dimulai pada tahun 2020, Imam menjelaskan bahwa Xpander Cross kini telah mencapai penjualan sebanyak 1.812 unit. Tentu saja, dengan angka-angka penjualan ini, PT MMKSI berharap dapat meningkatkan jumlah unit yang terjual, setidaknya hingga 2000 unit.

Di satu sisi, Amiruddin sebagai Wakil Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 dari MMKSI Group menambahkan bahwa ekspansi pasar tampaknya masih tidak merata. Sebab, terungkap bahwa penjualan terbesar untuk mobil keluarga bergaya SUV ini masih di wilayah Jabodetabek.

"Untuk wilayah itu, Jabotabek mendominasi 39 persen, lalu Jawa Timur 11 persen, Jawa Barat 9 persen, Jawa Tengah 5 persen, dan pulau Sumatra 4 persen," kata Amiruddin.

Kini, menyinggung label harganya sendiri, kabarnya PT MMKSI akan menjual mobil dengan varian pilihan yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Di mana, setiap jenis memiliki harga sendiri.

Secara detail, harga Mitsubishi Xpander Cross dengan pilihan transmisi manual ini dikabarkan dibanderol dengan nominal Rp 270,7 juta. Kemudian di satu sisi, untuk jenis tag otomatis mencapai Rp 280,7 juta. Lalu, jangan lupa juga bahwa untuk harga jenis Leather Premium Package Package (otomatis) ditawarkan dengan harga Rp. 289,7 juta.

About the Author: