Work Wheels Official

BBNKB Gratis, Penjualan Tesla Meningkat Pesat – Tesla telah menjadi salah satu mobil ramah lingkungan yang diminati oleh banyak orang di Indonesia, terutama konglomerat. Jadi, jangan heran jika penjualannya terbilang positif.

Apalagi, setelah Pemprov DKI Jakarta mulai menggulirkan regulasi terkait pembebasan pajak BBNKB untuk mobil listrik murni dengan mesin baterai listrik, seperti Tesla mulai Januari 2020 lalu. Dan, itu terbukti, Tesla mulai menjadi incaran banyak konsumen, terutama di ibu kota.

BBNKB Gratis, Penjualan Tesla Meningkat Pesat

Dalam hal ini, Rudy Salim sebagai Presiden Direktur Prestige Image Motorcars (PIM) sebagai importir umum mobil Tesla di negara tersebut, telah memberikan pernyataan bahwa pada saat ini, respons konsumen terhadap mobil Tesla, dalam hal ini Tesla Model 3 adalah dianggap sangat bagus. Menurutnya, ini tidak lepas dari penerapan sistem bebas BBNKB oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Setelah BBN-KB gratis kemarin mulai meningkat, jika dulu hanya bisa dihitung dengan jari, orang masih tidak terbiasa dengan teknologi mobil listrik, masih khawatir dengan perawatan dan suku cadang," kata Rudi baru-baru ini, Kamis (13/2) / 2020).

Ini tentu saja merupakan keputusan positif dari pemerintah (DKI Jakarta) untuk Tesla dan konsumen. Jadi, tidak mengherankan jika regulasi gratis BBNKB memicu orang untuk membeli mobil mewah bertenaga listrik.

"Sekarang pemerintah telah mendukung penerbitan Keputusan Presiden Nomor 55 tentang percepatan kendaraan listrik dan nol BBN-KB, itu mulai terasa," katanya.

Di satu sisi, Rudy juga secara singkat memberikan ekspresi bahwa sejak diluncurkan secara resmi di negara itu pada bulan September 2019, Tesla Model 3 adalah mobil buatan Tesla terlaris di pasar nasional. Itu, menurut dia, tidak terlepas dari harga yang lebih murah dari model X dan S yang sebelumnya telah diluncurkan.

Namun, Rudy tidak menampik bahwa segmen pasar Tesla masih berada di antara para konglomerat, baik dari artis maupun pejabat negara. Secara alami, mengingat harga yang, meskipun bisa dibilang standar, masih terlalu tinggi untuk sebagian besar orang Indonesia.

Leave a Reply