Penjualan Turun, Panther Diharapkan Akan Diperbarui

By | 2020-02-01T17:53:43+00:00 February 1st, 2020|Velg Mobil|

Panther Diharapkan untuk Memperbarui Desain Yang Lebih Segar – Tidak dapat dipungkiri bahwa Isuzu Panther tidak lagi dimasukkan sebagai pembuat volume di pasar segmen MPV. Kendati demikian, pesona mobil bermesin diesel ini masih memiliki citra tersendiri, terutama bagi loyalis.

Jadi, tidak mengherankan jika Harimau kumbang hingga saat ini masih laris manis di pasar otomotif nasional. Bahkan, mobil ini tetap mengusung desain yang sama dengan model sebelumnya. Tidak hanya itu, bahkan di pasar mobil bekas, mobil yang mendapat gelar "Raja Diesel" masih dicari dan diburu oleh konsumen di negara tersebut.

Panther Diharapkan Untuk Memperbarui Desain Yang Lebih Segar

Namun, tampaknya itu masih belum bisa menjadi tolok ukur yang dapat diandalkan untuk mendorong penjualan Isuzu Panther. Alasannya, dari waktu ke waktu, meski konsumen masih dicari, tetapi penjualannya terbilang kecil.

Belum lagi data yang tercatat di pusat Gaikindo, di mana partai besar, Isuzu Panther hanya menjual 681 unit selama periode Januari-Desember 2019. Pencapaian angka yang tidak menyentuh seribu unit, tentu saja memicu konsumen untuk mendorong Isuzu untuk membuat terobosan baru. .

Penjualan panther dapat dikatakan mengalami penurunan dari waktu ke waktu. Desain yang tidak berubah diduga menjadi alasan permintaan untuk output Panther baru terus menurun. Tentu saja, ini merupakan indikasi bahwa ada dorongan dari masyarakat untuk segera memperbarui Isuzu Panther.

Mengenai hal ini, Ernando Demily sebagai Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia merespons positif. Di mana, saat ini Ernando menyebutkan bahwa ia melakukan berbagai survei mendalam tentang bagaimana konsep pembaruan Isuzu Panther diharapkan oleh pasar.

"Tentu saja kami pertama-tama melakukan survei terhadap konsumen dengan wawancara. Mayoritas masih sangat puas dengan Panther. Tapi, masukan mereka ingin Panther mengubah desainnya, ingin desain mengikuti perkembangan zaman. Karena dari mesin, mereka benar-benar sangat puas, "kata Ernando.

Mengenai tanggapan Ernando, tentu saja ada upaya dari Isuzu Indonesia untuk berupaya memberi sentuhan pembaruan pada mobil bermesin diesel ini, terutama di sektor eksterior.

About the Author: