Work Wheels Official


Euforia peresmian dealer Piaggio Vespa baru di Rawamangun diwarnai oleh apresiasi dari para manajer dealer yaitu PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri melalui penawaran eksklusif yang berlaku selama satu bulan bagi konsumennya.

Selama Februari 2020, konsumen yang bertransaksi di dealer Piaggio Vespa DPM Rawamangun memiliki kesempatan untuk mendapatkan paket aksesori asli khusus senilai Rp3,5 juta untuk membeli unit Piaggio dan Vespa baru di dealer ini. Sedangkan untuk konsumen yang melakukan perawatan rutin di dealer ini, 150 pelanggan pertama Piaggio dan Vespa untuk produksi pada 2011 dan di atas akan mendapatkan penawaran khusus untuk layanan dan suku cadang.

Pembukaan dealer Piaggio Vespa DPM Rawamangun yang baru, berlokasi di Jl. Balap Sepeda, Jakarta Timur adalah manifestasi dari strategi premiumisasi peta jalan Piaggio Indonesia untuk terus memberikan layanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan skuter Italia yang penuh gaya.

PT Dwi Pratama Mandiri telah menjadi mitra dealer untuk PT Piaggio Indonesia sejak 2018. Kolaborasi ini terus tumbuh berkat komitmen kedua perusahaan untuk memberikan solusi untuk mobilitas premium bagi pelanggan Piaggio dan Vespa, terutama dalam jumlah di Jakarta Timur.

Dealer Piaggio Vespa DPM Rawamangun dilengkapi dengan ruang pamer dan bengkel untuk memberikan layanan komprehensif kepada konsumen. Di sini, konsumen juga bisa mendapatkan beragam barang dagangan dan aksesori penuh gaya Piaggio dan Vespa yang khas dengan keaslian yang terjamin.


Leave a Reply