Perayaan Naik Vespa Primavera Peringatan 50 Tahun Sambangi Kota Medan TheGasPol.com

By | 2018-12-26T12:59:51+00:00 December 26th, 2018|Velg Mobil|

Rangkaian peringatan 50 tahun Vespa Primavera masih dipegang oleh PT Piaggio Indonesia di beberapa kota besar di Indonesia. Kali ini perayaan lima dasawarsa Vespa Primavera berlangsung di Medan pada Sabtu (22/12).

Sejak diperkenalkannya "The True Timeless Icon" dari Peringatan 50 tahun Vespa Primavera Oktober lalu, PT Piaggio Indonesia secara konsisten mengadakan serangkaian acara Celebration Ride di beberapa kota besar di Indonesia sebagai perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk membangkitkan kembali kejayaan Primavera Vespa pada usia setengah abad.

Sesuai dengan semangat Vespa Primavera sebagai ikon abadi, kali ini Celebration Ride mengambil rute melalui tempat-tempat paling ikonik di Medan, seperti Merdeka Walk dan Istana Maimun. Tempat dan jalan yang dilalui adalah simbol ikon kota Medan yang telah ada sejak dulu hingga sekarang dan masih menjadi identitas kota Medan.

Kegiatan Celebration Ride dimeriahkan oleh ratusan penggemar dan pecinta Vespa di Medan. Penggemar dan pecinta Vespa dengan antusias mengikuti dan menikmati perayaan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera yang berpusat di dealer Piaggio Vespa Garda, Vespark Medan, Medan.

About the Author: