Perburuan Diecast Limited Hotwheels x Mooneyes di Yokohama Hotrod Custom Show TheGasPol.com

By | 2019-12-03T03:26:23+00:00 December 3rd, 2019|Velg Mobil|

Bumi kustom bergetar lagi melalui kehadiran Pameran Kustom Hotrod Yokohama 2019. Acara, yang secara khusus mengambil sepeda motor dan pemain mobil kustom dari seluruh dunia, bergulir pada hari Minggu (1/12) di Pacifico Yokohama National Convention Hall, Jepang.

Selain menampilkan ratusan sepeda motor dan mobil khusus, acara persembahan Mooneyes juga merupakan tempat di mana kolaborasi kolaborasi antara Hotwheels dan Mooneyes diluncurkan. Tidak heran kolektor diecast veteran dari teman sekelas Iman Kusumo (Gearhead Monkey Garage) dan Michael (Mikesie Garage) sengaja terbang ribuan kilometer untuk menebus Stasiun Datsun 510 Wagon Hotwheels x Mooneyes.

"Datang ke Yokohama Hot Rod Custom Show adalah kewajiban bagi saya. Karena acara tahunan ini tidak hanya menampilkan inovasi baru yang dapat membuka wawasan bagi pencipta dan penggemar kendaraan kustom di negara ini, tetapi juga memanjakan hasrat para penghobi, termasuk kolektor diecast , "kata Iman yang terkenal sebagai kolektor diecast skala 1:18. .

"Jepang telah menjadi pusat pemain di dunia ini. Jadi segala sesuatu yang berkaitan dengan budaya sumber kustom dari pameran ini. Jadi bagi kami tim Gearhead Monkey Garage merasa berkewajiban untuk datang ke sini setiap tahun untuk terus memantau perkembangan di dunia adat," katanya. ditambahkan.

Sementara punggawa Mikesie Garage yang berbasis di STC Senayan juga memiliki pemikiran yang sama tentang acara ini. Menurutnya, "Yokohama Hot Rod Custom Show adalah menu yang wajib dikunjungi. Karena pada acara ini Hotwheels dan Mooneyes selalu merilis sejumlah model khusus setiap tahun sebagai memorabilia. Kebetulan untuk tahun ini kereta Datsun 510 mereka kabarnya mendapat kebuntuan dari pinstriper Mooneyes, Ishii 'Wildman' Hiro, "katanya.

"Karena hanya 5.100 unit yang diproduksi, dibagi menjadi 1.500 unit mobil yang menghadap ke kiri dan 3.600 unit mobil yang menghadap ke kanan, tentu saja ini adalah hal yang bergengsi yang harus dimiliki oleh semua kolektor diecast di dunia. Mendapatkannya juga sangat sulit," karena saya harus bersaing dengan kolektor lain dari seluruh dunia ketika penjualan dibuka, "jelas Mike.

Untuk mengatur proses pembelian saat dirilis, pengunjung Show Custom Yokohama Hot 2019 harus antri sebelum membayar di kasir. Dalam satu transaksi pembelian, setiap orang hanya dapat membeli maksimal 4 unit Hotwheels x Mooneyes Datsun 510 kereta. Dengan komposisi ini, tidak sulit jika populasi diecast edisi terbatas hanya sedikit di seluruh dunia. Inilah yang menyebabkan harga meroket. Setelah beberapa jam dirilis, harga satu unit diecast di halaman jual beli ebay telah menembus US $ 300.

About the Author: