Work Wheels Official


Periode kedua program Wuling Drive & Win telah memasuki periode menggambar pada hari Rabu (29/1) kemarin. Nama tiga pemenang test drive dengan hadiah dari setiap mobil Wuling Confero S ACT, Wuling Cortez CT CVT Nyaman dan Wuling Almaz Smart Enjoy CVT telah diumumkan pada undian yang diadakan di Tunjungan Plaza 6 Atrium, Surabaya, Jawa Timur.

Adapun tiga unit lini produk sebagai hadiah utama untuk pemenang Wuling Drive & Win periode kedua, 1 unit Confero S ACT berhasil dimenangkan oleh Daniel Agung yang berasal dari Surabaya, sedangkan Kamaludin A Rahman dari Palu adalah yang beruntung mendapatkan 1 unit Cortez CT Nyaman CVT. Selain itu, 1 unit Almaz Nikmati Cerdas CVT berhak untuk dibawa pulang oleh Raetundra Bimoadi Purwantoro dari Depok. Upacara simbolis untuk presentasi hadiah dari Wuling Motors diwakili oleh Zia Ul Rahman dan juga disaksikan oleh perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, Dinas Sosial Kota Surabaya, polisi dan notaris.

"Periode kedua Wuling Drive & Win yang dimulai pada September 2019 telah berakhir dan kami mengucapkan selamat kepada pemenang yang beruntung. Program ini berlanjut ke periode berikutnya di seluruh jaringan dealer kami di seluruh Indonesia dan siap untuk menjangkau lebih banyak peserta yang ingin mencoba mengemudi dengan Wuling, "jelas Zia Ul Rahman sebagai Strategi Pemasaran dan Manajer Promosi Wuling Motors.

Selama Wuling & # 39; Drive & Menangkan & # 39; acara tersebut, 9.166 peserta berpartisipasi dan datang dari berbagai daerah di Indonesia. Program uji jalan hadiah berlanjut ke periode berikutnya yang dimulai dari 1 Januari hingga akhir Februari dan akan ditarik pada Maret 2020.

Peserta dapat mendaftar untuk bergabung dengan program dengan mengakses halaman driveandwin.wuling.id mendapatkan barcode unik diemail Langkah selanjutnya, peserta bisa melakukannya uji jalan, memesan, atau membeli segala jenis kendaraan Wuling dan pertunjukan barcode unik berkata kepada pramuniaga di outlet atau acara Wuling terdekat pameran dikotamu. Setelah itu, peserta mendapatkan nomor undian yang diambil pada akhir periode.

Leave a Reply