Pertunjukan Kinerja Hiroshi Masuoka Membuat Tari Triton Baru di Pekanbaru TheGasPol.com

By | 2019-08-22T08:07:58+00:00 August 22nd, 2019|Velg Mobil|

Hiroshi Masuoka pamer di Pekanbaru. Mantan pembalap Dakar, yang diminta oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menunjukkan kemampuannya untuk membuat tarian Triton Baru di jalur tanah buatan dalam acara Engineered Beyond Tough Experience yang diadakan untuk calon pelanggan.

Pekanbaru adalah kota ketiga yang memiliki pengalaman Engineered Beyond Tough Experience setelah Jakarta BSD dan Balikpapan. PT MMKSI mengundang calon pelanggan New Triton untuk mencoba pickup ganda kabin terbaru di Sampoerna Field, Pekanbaru, Rabu (21/8).

"Triton adalah salah satu model strategis Mitsubishi Motors untuk pasar Indonesia sebagaimana dibuktikan oleh posisinya sebagai pemimpin pasar di kelas pick-up kabin ganda 4×4 dengan pangsa lebih dari 62%. Wilayah Kota Pekanbaru dan Riau adalah area-area penting untuk model Triton yang didominasi oleh konsumen armada di sektor perkebunan dan minyak dan gas .. Kehadiran model Triton Baru telah dinanti dan telah menarik perhatian publik, terutama para pelaku di sektor industri. Aktivitas Tough Experience di Pekanbaru, kami ingin memberikan peluang bagi pelanggan setia Mitsubishi Motors untuk mengalami secara langsung dan menjelajahi New Triton yang mendapatkan berbagai perkembangan dalam desain, daya tahan, keandalan, kenyamanan dan peningkatan fitur untuk dapat menjawab keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia, "kata Michimasa Kono, Direktur Divisi Penjualan & Pemasaran PT MMKSI.

Dalam acara ini MMKSI juga menyediakan 12 unit Triton Baru yang dibagi menjadi unit display, unit test rides, unit obstacle course, dan unit tantangan 4×4 dari berbagai varian Triton Baru sebagai referensi bagi konsumen untuk mempelajari lebih lanjut tentang masing-masing varian sesuai dengan kebutuhan dan Persyaratan. preferensi penggunaan. Untuk konsumen yang ingin memesan kendaraan, MMKSI menyediakan

About the Author: