Peugeot 3008 Black Night Edition, Hadir dengan Layar Kece

By | 2019-11-26T02:34:45+00:00 November 26th, 2019|Velg Mobil|

Peugeot 3008 Black Night Muncul dengan Layar Gahar – Beberapa waktu yang lalu, dilaporkan bahwa Astra Peugeot sebagai distributor resmi untuk penjualan mobil Peugeot di Indonesia secara resmi memperkenalkan model khusus, Peugeot 3008 Black Nigh Edition. Kehadiran model ini sebagai upaya Peugeot dalam memberikan banyak pilihan kepada calon pelanggan.

Peugeot 3008 Black Night Edition hadir dengan warna hitam penuh yang membuat penampilan terlihat menakutkan dan keren. Tentu saja, SUV Klaim pabrik Prancis ini telah mengesankan publik Indonesia dengan penampilan hitam yang sangat elegan.

Peugeot 3008 Black Night Muncul dengan Hardy Display

Perlu juga dicatat bahwa pada kenyataannya, edisi khusus Peugeot ini sebelumnya telah secara resmi diluncurkan di Indonesia Automodified (IAM) yang diadakan di Hot Import Night dan Astra Daihatsu yang berlokasi di Ancol, Jakarta Utara. Adanya sentuhan doff warna hitam pada SUV yang pabrik asal negara ini membuat SUV tampak sangat tegas dan berwibawa.

Dalam desainnya sendiri, Peugeot 3008 SUV edisi spasial ini juga mendapatkan konsep grille yang lebih luas dengan sirip chrome. Selain itu, logo merek dan trim foglamp Lion juga tampak dihiasi dengan krom vertikal yang memberikan kesan penampilan yang lebih berkelas.

Di sisi lain, menurut Fredy Joe sendiri yang dalam hal ini sebagai Kepala Penjualan Astra Peugeot, mengatakan bahwa model edisi khusus itu sengaja disajikan sebagai bentuk apresiasi bagi calon konsumen yang benar-benar menjadikan Peugeot 3008 jenis ini sebagai kendaraan untuk mendukung aktivitas mereka.

"Menariknya, versi ini dapat dijual kepada publik dan sesuai dengan pesanan di semua outlet Peugeot di Indonesia," kata Joe, baru-baru ini.

Sedangkan untuk banderol itu sendiri, harga Peugeot 3008 Black Night Edition tampaknya tidak jauh berbeda dari tipe 3008 GT Line, yang dibanderol dengan harga Rp. 730 juta. Tentunya, SUV ini siap menyasar konsumen di segmen premium.

About the Author: