Piaggio Indonesia Berpartisipasi dalam Mod Indonesia Indonesia Mayday 2019 di Bandung TheGasPol.com

By | 2019-05-03T09:35:44+00:00 May 3rd, 2019|Velg Mobil|

Mayday Mods adalah gerakan historis yang dilakukan oleh anggota komunitas Vespa untuk merayakan Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei. Di Indonesia, perayaan Mayday Mods telah dimulai sejak 2011 oleh subkultur Mods dan komunitas pecinta Vespa. Hingga saat ini, Mayday Indonesia Mods telah menjadi salah satu pesta besar tahunan yang ditunggu-tunggu oleh komunitas pecinta Vespa di Indonesia.

PT Piaggio Indonesia, sebagai Agen Pemegang Merek Vespa di negara ini, mendukung dan berpartisipasi dalam acara komunitas tahunan yaitu Indonesia Mods Mayday 2019 yang diadakan pada hari Rabu 1 Mei 2019 di Pine Hill Cibodas, Bandung. Acara dimulai dengan perjalanan yang menyenangkan dari titik berkumpul di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat ke Pine Hill Cibodas bersama dengan ratusan pecinta subkultur Mods dan komunitas pecinta Vespa, dari berbagai daerah di Indonesia, khususnya Jawa Barat .

Dukungan PT Piaggio Indonesia dalam acara ini adalah bentuk komitmen dalam memperkuat Strategi Roadmap Premiumisasi pada tahun 2019 dengan merangkul komunitas Vespa di Indonesia. Pada Mayday 2019 Indonesia Mods, produk Vespa andalan terbaru dari PT Piaggio Indonesia, Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Generasi "S" juga menghadiri dan memeriahkan acara tersebut. Lini produk unggulan terbaru dapat ditemukan di gerai resmi PT Piaggio Indonesia di Indonesia Mods Mayday 2019.

Mayday Indonesia Mods adalah tempat untuk solidaritas bagi pecinta subkultur yang dikumpulkan oleh Mods dan Vespa. Mod adalah gerakan subkultur modernis pada 1960-an di Inggris, gerakan ini selalu dirayakan pada peringatan hari kerja dan identik dengan gaya berpakaian, musik, dan Vespa.

Dalam acara yang ke-8 ini, Mod Indonesia Mayday 2019 dimulai dengan perjalanan yang menyenangkan yang dimulai dari Monumen Perjuangan Jawa Barat untuk Rakyat sejak pukul 09.00 WIB melewati Lapangan Gasibu, Sentot Alibasyah, Gedung Sate, Fly Over Cihampelas, Cipaganti, Karang Setra, UPI , Ledeng, Lembang, Maribaya, Cibodas dan berakhir di Pine Hill Cibodas. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan hiburan seperti Mod Party, permainan, distribusi hadiah dan barang dagangan, kegiatan amal dan pertunjukan musik.

About the Author: