Piaggio Indonesia Menambahkan Satu Dealer di Jakarta Timur TheGasPol.com

By | 2019-06-18T12:27:52+00:00 June 18th, 2019|Velg Mobil|

Kembali bekerja sama dengan mitra dealernya, PT Dwi Pratama Mandiri, PT Piaggio Indonesia kembali merilis dealer terbarunya di area Jl. Jatinegara Timur, Jakarta Timur. Langkah ini adalah Roadmap Premiumisasi Strategi dalam memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan, mulai dari menyediakan produk terbaik, jaringan dealer, suku cadang dan aksesori.

Ini adalah kolaborasi ketiga antara PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri dalam perluasan dealer di Indonesia sejak 2018. Peresmian dealer baru adalah untuk menjawab permintaan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Jakarta Timur, seperti serta memberikan standar layanan kualitas tertinggi untuk mendapatkan kenyamanan dan pengalaman bagi pengendaraan Italia bagi pelanggan.

"Pengembangan dan kolaborasi dengan mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan dengan hangat menyambut kolaborasi ketiga dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di wilayah Jabodetabek." dealer terbaru juga menegaskan kepercayaan kami dan PT Dwi Pratama Mandiri dalam membangun dan memperbarui kemitraan dan komitmen yang kuat untuk memperkuat jaringan di Jakarta Timur untuk layanan dan pengalaman Motoplex bagi pelanggan, "kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dealer terbaru di wilayah Jatinegara terdiri dari ruang pamer 150 m2 dan bengkel dengan konsep layanan Motoplex 3S (penjualan, layanan, suku cadang) yang akan memberikan pengalaman produk yang menyeluruh. Konsep ini juga memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan lini produk aksesori asli dan merchandise eksklusif untuk mempersonalisasi skuter Piaggio dan Vespa yang mereka sukai.

Dealer ini adalah dealer kedua PT Dwi Pratama Mandiri di Jakarta Timur setelah Pondok Kelapa dan terletak di area strategis di Jalan Raya Jatinegara Timur yang menghubungkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri menjelaskan, kami merasa terhormat untuk menerima kepercayaan berkelanjutan yang diberikan oleh PT Piaggio Indonesia dalam membuka dealer terbaru di Jatinegara. Dealer terbaru ini adalah bagian dari upaya kami untuk mencapai kesuksesan dengan PT Piaggio Indonesia dalam memberikan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik bagi pelanggan kami di wilayah Jakarta Timur. Kami sangat bangga menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia dalam mencapai tujuan bersama yaitu tumbuh di pasar kendaraan roda dua premium melalui jaringan dealer terbaru kami di Jatinegara.

Sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan di Jatinegara, Jakarta Timur, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri memberikan penawaran eksklusif untuk satu hari pada tanggal 18 Juni 201 yaitu, pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan paket aksesoris eksklusif senilai hingga Rp9.000.000 untuk masing-masing membeli unit sepeda motor Piaggio atau Vespa, sedangkan untuk setiap pembelian pelanggan Vespa GTS 300, kesempatan untuk mendapatkan aksesori bernilai hingga Rp 23.500.000.

Selain itu, untuk 150 pelanggan pertama dengan model skuter Piaggio dan Vespa 2011 dan seterusnya, ada juga penawaran menarik untuk layanan dan layanan suku cadang yang berlaku untuk periode 19 Juni – 31 Juli 2019. Pembukaan dealer terbaru adalah manifestasi dari Roadmap Strategi Premiumisasi Indonesia PT Piaggio untuk terus menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia kepada pelanggan kami di Jatinegara, terutama dengan keunggulan produk, nuansa unik, suku cadang asli, dan aksesori bergaya.

About the Author: